Oktober, Pelepasan Atlet Pelatda Pekanbaru oleh Pj Wali Kota Muflihun

Oktober, Pelepasan Atlet Pelatda Pekanbaru oleh Pj Wali Kota Muflihun
Ketua KONI Pekanbaru M Yasir, saat menghadiri sejumlah iven olahraga agenda KONI Pekanbaru (dokumentasi)

Pekanbaru, iniriau.com - Kontingen Kota Pekanbaru tengah bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi X Riau, di Kabupaten Kuantan Singigi. Pada perhelatan olahraga provinsi tersebut, kontingen Kota Pekanbaru tidak tanggung-tanggung memasang target, yaitu meraih tahta juara umum. Berlaga menghadapi 11 kabupaten dan kota di Riau, KONI Pekanbaru mengirimkan total kontingen sebanyak 554 peserta. Mereka terdiri dari 431 atlet, dan 123 pelatih dari 26 cabang olahraga pada Porprov X Riau. Rencananya, kontingen Pekanbaru tersebut akan dilepas oleh Pj Walikota Pekanbaru di bulan Oktober mendatang.

"Kita sudah komunikasi dengan pemerintah kota Pekanbaru, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru, minggu depan kita akan rapat tim persiapan Porprov, dan setelah itu kita diskusikan lagi bersama Pj Walikota Pekanbaru," jelas Ketua KONI Pekanbaru, M Yasir saat diwawancara d Hall A Stadion Rumbai Pekanbaru, Senin (26/9), di Pekanbaru.

Rencananya kontingen Pekanbaru yang akan bertanding di Porprov nanti akan dilepas oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

"Setelah kita akan paparkan semua nantinya kepada, Pak Muflihun, kita lihat kemungkinan dibulan Oktober keputusan finalnya," lanjut Yasir menjelaskan kepada iniriau.com Senin sore.

KONI Pekanbaru juga sudah menganggarkan uang saku bagi atlet dan pelatih yang bertanding di Porprov nanti. Rencananya setiap atlet akan mendapatkan uang saku sebesar Rp. 750.000,- dan uang saku pelatih sebesar Rp. 1.000.000.**

Berita Lainnya

Index