Eks Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir Bergabung dengan DPW PKB Riau

Eks Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir Bergabung dengan DPW PKB Riau
Irwan Nasir pindah ke PKB Riau (foto: internet)

iniriau.com,PEKANBARU - Mantan Bupati Kepuluan Meranti Irwan Nasir nyatakan telah resmi bergabung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Kisah baru politik mantan Ketua DPW PAN Riau ini, disampaikannya, setelah sebelumnya sempat berpetualang ke Partai Nasionalis Demokrat (Nasdem). 

"Sekarang sudah resmi, saya bergabung dengan PKB. Insya Allah, dengan partai ini saya istiqomah," kata Irwan, Senin (26/9/22). 

Bergabungnya Irwan dengan partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut, bukan tanpa alasan. Religius merupakan pilihan mendasar. Dengan begitu, dirinya berharap bisa merasa lebih dekat dengan ulama, ditengah perjalanan panjang karir politiknya. 

Meski begitu, Irwan yang juga Ketua DPP Himpunan Keselamatan Transportasi Masyarakat (Hikatama) ini, menyatakan akan meneruskan karir politiknya ke Senayan, Jakarta. 

Dirinya optimis, ancang-ancang melangkahkan kaki bersama PKB menjadi calon anggota DPR RI akan membuahkan hasil. Mantan birokrat berjiwa entrepreneur ini yakin asanya untuk menyuarakan Riau dikancah nasional bisa terwujud.

Sebagai informasi, Irwan Nasir sudah bertemu dengan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid di Jakarta.

Berita Lainnya

Index