3 Rabiul Awwal 1444 H | Kamis, 29 September 2022
DPW Sobat Anies Riau Maksimalkan Pengurus DPD Hingga Level Bawah
politik | Minggu, 11 September 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : Jri

Sobat Anies Riau maksimalkan pengurus DPD hingga level bawah (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Pra deklarasi Sobat Anies Riau, kepengurusan tingkat DPW Provinsi Riau nyatakan komitmennya untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI. 

Namun sebelum deklarasi digelar saat ini masih fokus membentuk kepengurusan tingkat DPD kabupaten kota di Riau. Diharapkan dalam waktu tidak lama lagi, kepengurusan Sobat Anies se Riau sudah lengkap terbentuk. 

"Saat ini sudah ada sembilan kabupaten kota terbentuk. Tiga daerah lagi tinggal teknisnya saja. Insya Allah, tak lama lagi sudah lengkap. Pembentukan pengurus Sobat Anies ini sebagai komitmen kami mendukung Anies menjadi calon Presiden," kata Ketua DPW Sobat Anies Riau, M Zamri, didampingi Sekjen DPP Sobat Anies, Masril, Ahad (11/9/22). 

Kesembilan kabupaten kota yang sudah terbentuk kepengurusan Sobat Anies itu yakni Kota Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir. 

Selain itu, pembentukan Sobat Anies juga akan dimaksimalkan hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan bahkan RT, RW. Diharapkan, dengan solidaritas dengan semangat yang sama, melalui Sobat Anies, akan mampu mewujudkan harapan yang sama, mengantarkan Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi orang nomor satu di Indinesia nantinya. 

"Insya Allah ini bisa kita wujudkan," ungkap Zamri lagi. 

Selain fokus melengkapi kepengurusan relawan, Sobat Anies Riau juga sedang berupaya membentuk sekretriat di Jalan Bukit Barisan. Tempat ini nantinya akan menjadi posko pemenangan Anies pada Pilpres 2024 nanti. 

"Nanti launchingnya bersamaan deklarasi Anies nanti," papar Zamri. 

Sementara Sekjen DPP Sobat Anies Masril menyatakan, berharap pembentukan kepengurusan Sobat Anies di Riau bisa cepat dilengkapi. Ditargetkan sebelum akhir November deklarasi Sobat Anies Riau sudah digelar di Riau. 

Masril yang juga mantan tim pemenangan tim Prabowo-Sandi ini menyatakan optimisnya harapan untuk mengantarkan Anies menjadi orang nomor satu di Indonesia bisa terwujud. Pasalnya, antusias masyarakat terhadap Anies sudah bisa dirasakan. 

Ada pun pentingnya melengkapi kepengurusan Sobat Anies ditingkat kabupaten kota bahkan hingga ke level bawah, tidak hanya sebagai bentuk keseriusan. Anies sendiri direncanakan akan berkunjung ke Riau dalam beberapa waktu mendatang. 

"Sehingga nanti, begitu pak Anies datang ke Riau, struktur kepengurusan Sobat Anies di Riau pun sudah lengkap," ujar Masril. 

Prihal strategi pemenangan, Masril menyatakan sudah memiliki jurus untuk memenangkannya. Apalagi menurutnya, pengalaman saat menjadi tim Prabowo-Sandi jadi pada Pilpres lalu jadi pengalaman. 

"Kami dimana pun berada sudah mensosialiasikan nama Anies. Respon masyarakat antusias. Media sosial juga hal menjadi wadah untuk mensosilasikan. Kami terus bergerak," papar Masril.


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis