3 Rabiul Awwal 1444 H | Kamis, 29 September 2022
Seorang Oknum ASN Setwan DPRD Riau Diamankan Polisi
hukum | Sabtu, 10 September 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Polisi mengevakuasi mayat wanita di basement DPRD Riau (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Seorang Oknum ASM Sekretariat DPRD Riau inisial FR diamankan pihak kepolisian.  FR menjalani pemeriksaan terkait penemuan mayat wanita dengan leher terikat di dalam mobil yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022).

Bahkan adanya oknum PNS Setwan yang menjalani pemeriksaan polisi dibenarkan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho. Menurut Agung awalnya menerima kabar dari staf di Kantor DPRD Riau, terkait penemuan mayat di basement DPRD Riau tersebut.

“Pertama tau ada laporan dari staf sama pimpinan ya. Dimana ditemukan ada mayat, ya sudah lapor polisi, langsung polisi datang untuk otopsi,” terang Agung, Sabtu (10/9/2022).

Informasi terbaru menurut Agung, PNS berinisial FR diperiksa terkait dugaan adanya hubungan dengan korban. FR diamankan dan diperiksa karena polisi menduga ada keterlibatan atas tewasnya Fitria.

“Laporan tadi ada satu PNS Setwan yang dicurigai polisi diperiksa.  FR  sedang cuma ya kita tak tahu apakah terkait atau tidak dari kasus itu,” kata Agung.

Agung mengaku tak tahu pasti di mana FR diamankan polisi. Namun yang pasti tidak diamankan di kantor.

Meskipun begitu, ia menyerahkan seluruh penanganan ke pihak kepolisian. Agung optimis kasus akan terungkap secara jelas.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang wanita ditemukan tewas di dalam mobil dengan leher terikat. Selain itu hidung wanita itu juga mengeluarkan darah. Mayat wanita ditemukan di basement Kantor DPRD Riau di Pekanbaru.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis