Pecah Rekor, DASI Riau Komunitas Mobil Sigra Terbanyak Se-Sumatera

Pecah Rekor, DASI Riau Komunitas Mobil Sigra Terbanyak Se-Sumatera
DASI Riau komunitas mobil Sigra terbanyak se-Sumatera (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru - Seiring bertambahnya jumlah pengguna Daihatsu Sigra, berimbas terhadap jumlah anggota komunitas pemilik LCGC andalan Daihatsu yang punya nama DASI (Daihatsu Sigra Indonesia).

Di umurnya yang baru saja menginjak tiga tahun, DASI Chapter Riau tercatat sudah ada seratus anggota yang terdaftar dari seluruh wilayah se regional Sumatera bahkan di Indonesia.

"Tepat awal bulan September tahun 2022 ini kami sudah mencapai 1.00-an member bahkan mau lebih, kami juga sudah ada 13 wilayah se Riau dan 1792 chapter DASI se Nusantara Sabang sampai Merauke," ucap Ananda Putra, Sekretaris DASI Chapter Riau. 

"Harapannya yang pasti kami ingin menambah member sebanyak-banyaknya dan menambah silaturahmi para pemilik mobil dan penyuka Sigra. Sesuai data dari humas pusat saat ini Chapter Riau paling banyak se Indonesia " lanjutnya saat di hubungi media pada, Jum'at (2/9/2022).

Ditambah Ananda, baru-baru ini DASI Chapter Riau berhasil menjadi The One Brand Club (member terbanyak dengan satu merk mobil) pada family gathering di taja oleh Forum Otomotif Riau (Riau) sempena HUT RI ke-77 beberapa waktu lalu.

" Kami targetnya sih di akhir tahun ini minimal member tembus 150 mobil se Riau, kami juga mengundang dan mengajak para pecinta mobil Daihatsu sigra untuk gabung di DASI Chapter Riau sesuai slogan kita
Keep Solid Together Saudara Tak Mesti se-Darah ," tambah Ananda.**

Berita Lainnya

Index