3 Rabiul Awwal 1444 H | Kamis, 29 September 2022
Banyak Peminat, Gino Mariani Buka Gerai Sepatu Terbaru di Mal SKA Pekanbaru
bisnis | Jumat, 2 September 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : NN

Gerai sepatu Gino Mariani di Mal SKA Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Setelah sukses dengan toko cabang di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin dan kota besar lain nya di Indonesia, Gino Mariani akan membuka ownstore terbaru di SKA Mall Pekanbaru (buka Agustus 2022). Konsep toko Gino Mariani merupakan hasil karya design interior kelas dunia berasal dari London, yang mengusung aksen sentuhan kayu klasik minimalis dan industrial, yang memberikan sensasi berbelanja yang nyaman untuk pelanggan.

Pembukaan toko ini menambah lengkapnya toko Gino Mariani yang saat ini sudah berada di Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mal Jakarta, Kuningan City Jakarta, Margocity Depok, Trans Studio Mall Bandung, Paragon Mall Semarang, Trans Studio Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar dan Duta Mall Banjarmasin. Selain itu juga Gino Mariani sudah lebih dulu berada di 40 department stores, seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya di seluruh Indonesia. Pembukaan toko Gino Mariani di iringi dengan minat sepatu all-day lifestyle yang semakin masif di masyarakat. Sepatu All-day lifestyle adalah sepatu model smart casual yang bisa digunakan sepanjang hari untuk banyak jenis acara, dari kantor, berkumpul dengan teman hingga sampai acara acara resmi. Gino Mariani dengan keunggulannya di sepatu Smart Casual boots dan moccasin (atau slip on) menjadi salah satu merek yang di cari pelanggan. 

Walaupun di 2021 toko sempat tutup sementara karena pandemic, tetapi terlihat dari growth online sales Gino Mariani yang melejit. Agustinus, Marketing Manager Gino Mariani, mengatakan “pertumbuhan sales online GINO yang mencapai 110% atau double menunjukan bahwa kualitas GINO dan model sepatu all-day lifestyle (smart casual), menjadi pilihan masyarakat. Memang benar saat pandemic mobilitas berkurang, tapi disaat new normal seperti memasuki 2022 sudah terlihat mobilitas dan aktifitas masyarakat sudah naik drastis. Masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah dan mulai Kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas”

Denny Budianto, selaku General Manager mengatakan pembukaan toko baru Gino Mariani ini ingin menunjukan minat masyarakat untuk keunggulan sepatu produknya.

" Karena sepatu produk kami ini memiliki kulit smart casual dengan kualitas sepatu Itali untuk pria dan wanita. Saat ini kami sudah memiliki sekitar 50 jenis sepatu untuk wanita, dan akan terus menambah koleksi tersebut, karena kami tahu banyak sekali pelanggan wanita yang suka dengan kualitas kulit produk Gino dan meminta Gino untuk mengakomodasi style dan design untuk wanita," jelasnya.

Denny menambahkan aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal, Cloud -Tech in-sole cloud technology yang memberikan daya membal baik untuk kaki lightweight dan breathable design yang menjaga ergonomis kaki dan mengurangi ketidaknyamanan saat berdiri dan berjalan.

" Sepatu produk kami ini mengutamakan kenyamanan, sehingga penguna sepatu Gino Mariani merasa nyaman saat berdiri dan berjalan. Selain itu juga dibuat dari 100 persen kulit asli dengan material premium lainnya," tutupnya.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis