Satpol PP Pekanbaru Amankan Belasan Pasangan Ilegal

Satpol PP Pekanbaru Amankan Belasan Pasangan Ilegal
Satpol PP Pekanbaru amankan belasan pasangan ilegal (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Belasan pasangan muda dan mudi diamankan Satpol PP tim gabungan Pekanbaru dari penginapan kelas melati, Minggu (7/8/2022) dinihari.

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang mengatakan, mereka ditangkap karena berduaan di kamar hotel tanpa ada ikatan pernikahan.

"Ada 14 pasang muda-mudi yang terjaring dalam razia tersebut. Mereka dijaring dari dua tempat penginapan berbeda. Mereka kami amankan dan bawa ke kantor Satpol PP Pekanbaru," terang Iwan Simatupang.

Iwan mengamu, mengelar razia gabungan terhadap pasangan ilegal di sejumlah penginapan mulai pukul 21.00 hingga 02.00 WIB. Pertama Hotel Sabrina City Jalan  Tuanku Tambusai. Di tempat itu sejumlah pasangan muda-mudi tak berkutik saat dirazia petugas. Selanjutnya  Hotel Holie Sukajadi, Jalan Melur.  Tim juga mengamankan pasangan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar. 

" Sebanyak 14 pasangan itu dibawa ke Kantor Satpol PP Pekanbaru.   Kami lakukan pendataan dan memanggil pihak keluarga serta buat surat pernyataan.Mereka juga diberikan Surat Pernyataan oleh PPNS Satpol PP Kota Pekanbaru," jelasnya. 

Kegiatan ini merupakan rangkain Patroli Blue Light Cipta Kondisi di Kota Pekanbaru. Giat berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 13 Tahun 2021 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. Kemudian Surat Perintah Tugas Nomor : 301/POL.PP-BID.OKM/801/2022. **

 

Berita Lainnya

Index