Terlilit Utang Dengan Kekasih, Seorang Mahasiswa UIR JP Nekat Gantung Diri

Terlilit Utang Dengan Kekasih, Seorang Mahasiswa UIR JP Nekat Gantung Diri
JP ditemukan tewas gantung diri di kamar kos Jumat (5/8/2022) (Foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU- Peristiwa gantung diri seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) mengegerkan warga di sekitar Kost OZI Jalan Karya I, Gang Kinali, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat, 5 Agustus 2022 sekitar pukul 21.30 WIB.

Seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) bernama Jery Pirnando (25) ditemukan tergantung dalam kamar mandi di tempat kos tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Iptu Dodi Vivino mengatakan, jasad mahasiswa bernama Jery Pirnando (25) ditemukan tergantung dalam konsen kamar mandi. Korban pertama kali ditemukan oleh kekasihnya bernama
Mila Sarmila (25).

Dari keterangan saksi Mila, kekasohnya JP nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah utang padanya sebanyak Rp8 juta. Sebab sebelum gantung diri, korban meminta Mila untuk meminjamkan uang Rp8 juta. Dan langsung di transfer Mila ke rekening BRI. Namun korban mengatakan kalau dirinya telah dihipnotis, uang Rp8 juta yang dipinjam dari pacarnya raib seketika.

" Mengetahui uang yang dipinjam telah raib, mereka cekcok," jelas Dodi.

Kemudian Korban meminta pacarannya ini untuk datang ke kosnya setelah pulang kerja. Namun saat ditelepon, Mila, korban tidak mengangkat. Karena penasaran, Mila datang ke kos korban dan langsung masuk sekitar pukul 21.30 WIB.

"Namun saat masuk Mila kaget dan menemukan pacarnya ini sudah gantung diri dalam kamar mandi," tambah Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya ini.

Mila langsung berteriak minta tolong, dan warga berdatangan.
Petugas piket Polsek Bukit Raya begitu  menerima laporan  terkait laki-laki gantung diri langsung ke TKP  bersama Identifikasi Polresta Pekanbaru melaksanakan olah TKP.

Korban dibawa RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat. Dari pemeriksaan luar mayat ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban. Namun tidak dilakukan otopsi penyebab kematian tidak bisa diketahui.
Sekitar pukul 02.00 dinihari, pihak keluarga akhirnya membawa jenazah Jery untuk dimakamkan.**

Berita Lainnya

Index