Memilukan, Ibu Muda di Inhu Tewas Gantung Diri Tinggalkan Bayi Umur Tiga Bulan

Memilukan, Ibu Muda di Inhu Tewas Gantung Diri Tinggalkan Bayi Umur Tiga Bulan
Ilustrasi-internet

iniriau.com,INHUPeristiwa tragis terjadi di Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Seorang ibu muda di wilayah tersebut nekat mengakhiri hidupnya, Senin (1/8/2022).

Kapolsek LBJ melalui Kanit Reskrim LBJ, Aipda Tomas Arizona, S.Sos mengatakan, Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Siska Nirwana (25) Ibu Rumah Tangga (IRT) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurutnya peristiwa memilukan itu diketahui Senin (01/08/2022) sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga setempat, H. Saroni (66) yang juga tetangga korban.

Saat itu Saroni mendengar suara tangis anak korban yang masih berusia tiga bulan. Namun lantaran tangis anak yang cukup lama tak kunjung berhenti membuatnya curiga. Kemudian  Saroni memanggil rekannya, Marimin (42) yang juga merupakan tetangga korban.

" Saat melihat ke dalam rumah korban melalui jendela dan melihat posisi anak bayi terbaring sambil menangis," ujar Aipda Tomas Arizona, Senin (1/8/2022).

Kemudian warga  berusaha mendobrak pintu belakang hingga terbuka. Namun  pintu terbuka warha bernama Marimin melihat tubuh IRT muda itu sudah tergantung di konsen pintu kamar mandi.Kemudian warga melaporkan oada RT setempat dan ke pihak kepolisian.

Mendengar kejadian itu Kapolsek LBJ,  Iptu RR Purba, SH bersama sejumlah anggotanya segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan.

"Dari hasil visum tidak ditemukan  tanda-tanda kekarasan, dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini," tutup Kanit.**

Berita Lainnya

Index