Ariyani: Yang Penting Lokasi Rumah Tidak Banjir Lagi

Ariyani: Yang Penting Lokasi Rumah Tidak Banjir Lagi
Nurul Ikhsan dari Fraksi Gerindra saat silaturahmi dengan warga Simpang Tiga Bukit Raya, Sabtu (30/7)

Pekanbaru, iniriau.com-Salah seorang warga Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Ariyani berharap agar pemerintah serius dalam memperhatikan permasalahan di masyarakat. Salah satunya adalah masalah banjir yang menjadi langganan kota bertuah kala musim hujan tiba.

"Kami berharap pemerintah memperhatikan masalah banjir ini. Bagi kami yang penting rumah kami nggak kebanjiran lagi. Kalau sudah musim hujan, waduh, kami sudah khawatir air masuk rumah," ujar Ibu tiga anak ini, usai mengikuti kegiatan reses dan silaturahmi anggota DPRD Kota Pekanbaru, Nurul Ikhsan, Dapil IV Marpoyan Damai dan Bukit Raya, Sabtu (30/7).

Sementara itu Ketua RT 004 Simpang Tiga, Hendriyas Sofyan berharap kegiatan reses dan silaturahmi dari fraksi partai Gerindra ini bisa membantu mengatasi permasalahan di lingkungannya.

"Saya harap sebagai wakil rakyat Pak Nurul Ikhsan benar-benar mengetahui langsung dari warga, tidak hanya dari RT/RW saja. Masalah-masalah itu tetap ada, dan saya berharap aspirasi-aspirasi warga itu disampaikan ke yang berwenang," ungkap laki-laki berkemeja biru muda tersebut.

Ketua Komisi IV Bidang Infrastruktur, Nurul Ikhsan yang melaksanakan kegiatan reses dan silaturahmi di Simpang Tiga mengakui begitu banyak permasalahan di masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan Sabtu sore ini berjalan lancar. Saya melihat antusias warga cukup tinggi. Dari dari warga sendiri memang kebanyakan adalah masalah infrastruktur seperti jalan dan masalah banjir. Masalah ini tentunya akan di follow ke Dinas Pekerjaan Umum Pekanbaru. Seperti salah satunya tadi, ada masalah saluran tersumbat yang menyebabkan banjir. Jika itu urgen alat berat mungkin bisa segera diturunkan," ujar anggota DPRD Kota Pekanbaru fraksi partai Gerindra ini, Sabtu sore.

Pada kegiatan reses dan silaturahmi ini, Nurul Ikhsan juga membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada warga Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru.**

Berita Lainnya

Index