Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana

Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana
Acara pisah sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana. (foto:int)

iniriau.com, INDRAGIRI HILIR – Ketua DPRD Inhil Dr H Feriyandi ST MM MT menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP  Dian Setiawan SH SIK M Hum kepada AKBP Norhayat SIK, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu Malam (16/7/22).

AKBP Dian Setiawan dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil dan perwakilan masyarakat yang hadir.

Diakui Dian Setiawan, selama dirinya bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir dirinya sangat terkesan dengan prilaku masyarakat Inhil sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Untuk itu AKBP Dian Setiawan, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Tak lupa ia juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata dan kesalahan yang tak disengaja.

Acara pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP Dian Setiawan SH SIK MHum kepada AKBP. Norhayat SIK ditutup dengan kegiatan tukar menukar cenderamata sebagai kenang-kenangan.* (adv)

Berita Lainnya

Index