Bupati dan Wabup Bengkalis Sambut Gubri di Stand MTQ Bengkalis

Bupati dan Wabup Bengkalis Sambut Gubri di Stand MTQ Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni (nomor 2 dari kanan), menyambut kehadiran Gubri di stand Bengkalis. (Foto:humas)

iniriau.com, BAGANSIAPIAPI - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menyambut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat berkunjung ke stand Bengkalis di Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-40 Provinsi Riau yang digelar di Kota Bagansiapiapi.

Sebelum menyambut kehadiran orang nomor satu di Provinsi Riau, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menerima kunjungan dari Bupati dan Wakil Bupati Siak, Plt Bupati Kuansing dan sejumlah kepala daerah lainnya.

Sejumlah menu unggulan dan hasil kerajinan ditampilkan pada stand pameran MTQ ke-40 ini. Seperti madu, kuh hasidah, minuman laksmana mengamuk, manisan dari pepaya, dan hasil olahan buah getah juga ikut ditampilkan pada stand.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan melalui stand bazar diharapkan akan menjadi momentum dalam mempromosikan menu unggulan dan hasil kerajinan di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan.

"Meskipun pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ini beberapa hari saja, kita harapkan seluruh masyarakat yang hadir disini dapat melihat langsung sejumlah potensi yang akan dikembangkan di Negeri Junjungan," ujarnya.**

 

Berita Lainnya

Index