Jum'at Barokah, Kapolsek Kuantan Mudik Bagi-bagi Sembako di Desa Bukit Pedusunan

Jum'at Barokah, Kapolsek Kuantan Mudik Bagi-bagi Sembako di Desa Bukit Pedusunan
Polsek Kuantan Mudik serahkan bantuan sembako (foto: istimewa)

Iniriau.com, Kuansing- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan rutin Jum'at barokah, Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M Fadillah,SH, bersama Personil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini disalurkan pada warga di Desa Bukit Pedusunan kecamatan mudik, Kabupaten Kuansing, Riau. Jumat 22/07/2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kuantan Mudik, dan di ikuti beberapa personilnya Kapolsek Kuantan Mudik. Antara lain  Bripka Nopri Yendri dan Bripka Asril ( Bhabinkamtibmas Polsek Kuantan Mudik )

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah,SH kepada wartawan mengatakan bantuan sembako yang diserahkan berupa berupa beras 10 kg, teh 2 kotak, Minyak 2 kaleng, gula 2 kg, susu 2 kaleng, dan kopi 2 bungkus.

" Sembako ini terwujud dari Infak Personil Polsek Kuantan Mudik. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Personil Polsek Kuantan Mudik terhadap Lansia dan masyarakat kurang mampu di Wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik," ujarnya.

Masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan sembako tersebut yakni Karania (86) dan Mardius (78), merekan ini merupakan warga desa Bukip Pedusunan, kecamatan kuantan mudik.**

Berita Lainnya

Index