SMK Masmur, ISUZU dan Capella Astra Pekanbaru Jalin Kerja Sama

SMK Masmur, ISUZU dan Capella Astra Pekanbaru Jalin Kerja Sama
Penandatanganan MoU antara SMK Masmur, Isuzu dan Capella Astra Pekanbaru. (Foto: ist)

iniriau.com, PEKANBARU- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Masmur Pekanbaru menjalin kerjasama dengan PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Astra Pekanbaru.

Jalinan kerjasama ini dituangkan dalam bentuk dukungan program pendidikan, salah satu wujudnya adalah dengan melakukan kerjasama Memorandum Of  Understanding (MOU) dengan Sekolah Menengah Kejuruan.

Salah satu SMK Yang dipilih adalah SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan No 96 Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Penadatanganan MOU di laksanakan pada Rabu,(20/722) bertempat di Aula SMK Multi Mekanik Masmur, dihadiri Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM, Ketua Komite Ir Afrizal Usman MSi, Pengawas SMK  Drs H Rinaldi MPd, Pemilik Yayasan DR Hj Muthia Eliza MM, Mutia Eliza dan unsur pimpinan.

"SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru satu-satunya  sekolah di pekanbaru yang terpilih untuk melakukan kerjasama Memorandum Of Understanding (MOU) dengan PT Isuzu Astra Motor Indinesia dan PT Capela Isuzu Pekanbaru,"ujar Gulik Hadi Purnomo perwakilan dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia,

Harapan kedepannya bisa mendapatkan lulusan dari SMK Masmur yang berkualitas, produktif dan aktif serta bisa diterima bekerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Capella Isuzu Pekanbaru.

Kepala SMK Masmur Yohandra Jamal SPd MM menyampaikan, MOU ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Dengan harapan, kedepannya sesuai dengan yang tertuang dalam MOU seperti adanya kunjungan industri, sebagai guru tamu, dan sebagai uji kompetensi.

"Semoga semua sesuai dengan harapan. SMK Masmur Bisa, SMK Masmur Hebat," katanya.**

Berita Lainnya

Index