Sepeda Motor Milik Kawanan Maling di Duri Timur Dibakar Massa

Sepeda Motor Milik Kawanan Maling di Duri Timur Dibakar Massa
Sepeda motor maling di Duri Timur dibakar massa (foto: istimewa)

iniriau.com,DURI - Sepeda motor milik kawanan maling yang beraksi di jalan Gaya Baru Ujung, RT 04, RW 06, Kelurahan Duri Timur dibakar massa, Kamis (14/7/22) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut Ketua RT 04, RW 06 Duri Timur, Martias awalnya salah satu rumah paviliun yang berada diwilayah tersebut dicongkel kawanan maling yang diperkirakan berjumlah tiga orang. Namun karena kepergok pemilik rumah, mereka kabur menyelamatkan diri.  Namun, sepeda motor yang ditumpangi kawanan maling tertinggal karena ketahuan dan takut dihakimi massa.

" Sepeda motor maling itu hangus dibakar massa. Saya tidak menduga warga akan membakar sepeda motor itu. Diduga karena emosi. Dibakar di dekat lapangan bola,"ujar Martias (14/7/2022).

Mungkin karena sudah terlalu sering kemalingan menyebabkan warga emosi. Aksi bakar sepeda motor diduga untuk memberi efek jera pada pelaku.

"Disini sudah sering kemalingan, saya tak bisa berbuat banyak. Sebab massa jumlahnya besar. kemungkinan, massa bermaksud memberi efek jera kepada kawanan maling," tuturnya.

Diketahui, sepeda motor yang dibakar itu jenis sepeda motor Matik Honda Scoopy dengan kondisi masih baru dan tinggal kerangka.**

Berita Lainnya

Index