Pimpin Apel Pagi, Wabub Rohil Ajak ASN Disiplin dan Ikhlas Membangun Kampung Halaman

Pimpin Apel Pagi, Wabub Rohil Ajak ASN Disiplin dan Ikhlas Membangun Kampung Halaman
Foto istimewa

iniriau.com,BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH memimpin apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Bupati Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (4/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati kembali mengingatkan tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohil. Menurutnya,apel setiap Senin pagi adalah untuk meningkatkan kedisiplinan ASN.

" Tujuan kita mengadakan apel ini untuk penyemangat dan meningkatkan kedisiplinan ASN yang muncul dari pribadi masing-masing. Mudah-mudahan kedepan kita akan terus giatkan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"kata Wabup.

Wabub menambahkan apel Senjn pagi merupakan awal yang baik. Terutama untuk menumbuhkan etos kerja. Tidak hanya itu, apel Senin pagi juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan silaturahmi antar sesama ASN.

Wakil Bupati juga menyampaikan pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong
agar setiap Dinas mengadakan rapat, setelah apel Senin pagi. Rapat tersebut membahas berbagai hal mulai yang sudah dan yang akan dikerjakan ke depan.

"Setelah apel pagi, masing-masing satker bisa melakukan rapat. Hal ini agar pembangunan lebih baik dan terarah.Mari bersama kita membangun kampung halaman dengan disertai kecerdasan dan keikhlasan dalam bekerja," tutupnya.**

Berita Lainnya

Index