Tempati Kantor Baru, Perkakas Milik Partai Golkar Riau Dipindahkan dari Jalan Diponegoro

Tempati Kantor Baru, Perkakas Milik Partai Golkar Riau Dipindahkan dari Jalan Diponegoro
Golkar Riau mulai tempati kantor baru (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Partai Golkar Riau mulai menempati kantor baru di Jalan Utama Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya.

Pekakas kantor juga sudah mulai dipindahkan dari kantor lama di Jalan Diponegoro. Hari ini, barang-barang kantor sudah mulai disusun.

"Alhamdulilah, kita sudah pindah. Tapi masih beres-beres.. Kita sudah mulai menempati kantor kita di Jalan Utama," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Provinsi Riau, Ikhsan, Selasa (28/6/22).

Seiring purna pemakaian kantor lama, oleh pengurus Golkar akan dilakukan penyerahan aset kepada Pemerintah Provinsi Riau. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dan terimakasih yang dipercayakan Pemprov Riau kepada Golkar selama ini.

"Nanti setelah ini kita akan menyerahkan aset kepada pemerintah propinsi," ungkap Ikhsan lagi.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau H Syamsuar telah meninjau langsung kantor baru tersebut bersama sejumlah jajaran pengurus.

Sebagai catatan, selama pengurusan Golkar di Riau, disaat kepemimpinan Syamsuar kantor baru Golkar terwujud. Selama ini, Golkar berkantor di Jalan Diponegoro, dimana aset kepemilikannya tercatat atas nama Pemprov Riau.**

Berita Lainnya

Index