3 Rabiul Awwal 1444 H | Kamis, 29 September 2022
Dewi Persik Buka Suara Terkait Kabar Perceraiannya Dengan Angga Wijaya
hiburan | Rabu, 22 Juni 2022
Editor : Betty Ismail | Reporter : -

Dewi Persik dan Angga Wijaya (foto: internet)

iniriau.com, JAKARTA -Dewi Perssik buka suara setelah kabar ia digugat cerai suami, Angga Wijaya, terkuak. Penyanyi itu mengaku ikhlas karena ia merasa telah memberikan yang terbaik untuk rumah tangganya.

Pernyataan Dewi Perssik tersebut muncul di sela-sela acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6), beberapa saat setelah kabar Dewi Perssik digugat cerai suami dikonfirmasi pengacara sang biduan, Sandy Arifin.

"Kenapa gue harus menanggapi? Yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi, 'kenapa lo menggugat gue?'" kata Dewi Perssik dalam acara tersebut.

"Kalau aku tanya pengacara aku Bang Sandy sih, benar [digugat]. Kapan ya? [Senin] sore ya. Ya enggak apa-apa juga, karena aku kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," katanya.

Dewi Perssik diketahui menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama lebih dari empat tahun perkawinan, keduanya belum dikaruniai anak.

Rumah tangga dengan Angga ini adalah perkawinan ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya ia menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

"Jadi kalau misalkan saya digugat, ya saya kembalikan lagi sama Yang Di Atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah," kata Dewi Perssik.

"Makanya selama ini aku sudah sabar, lima tahun kami menjalani bahtera rumah tangga," lanjutnya.

"Aku sudah memberikan apa yang ia mau dengan terbaik, tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa sudah aku beri, ya mau bagaimana lagi? Kan bukan aku yang menggugat," kata pelantun Mimpi Manis itu.

Kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu.

Namun pada Selasa (21/6), Dewi Perssik masih belum membuka secara gamblang kepada media saat dikonfirmasi. Begitu pula dengan Angga, hingga kabar gugatan cerai itu terkonfirmasi. "Aku sudah melakukan sebagai seorang istri ya, sesuai koridor syariat agama," kata Dewi Perssik.

"Enggak usah," kata Dewi saat ditanya terkait pesan yang ingin ia sampaikan kepada Angga Wijaya. "Nanti saja di pengadilan. Mau bilang apa lagi?"

"Keputusan apapun, itu yang terbaik. Aku sebagai seorang istri hanya bisa menerima dengan ikhlas apapun keputusannya," lanjutnya.

"Dia yang tau [penyebab gugatan cerai]. Saya enggak tahu. Karena aku merasa, aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini." kata Dewi Perssik.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, sebelumnya menyebut Angga Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (20/6).

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy  pada Rabu (22/6).

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjutnya.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

Sandy Arifin menyebut dirinya menyampaikan nasihat kepada pasangan tersebut dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat 'semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai'," kata Sandy.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," lanjutnya.**

Sumber: CNN Indonesia


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis