Pengumuman! Pemkab Kuansing Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

 Pengumuman! Pemkab Kuansing Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Ilustrasi-internet

iniriau.com, KUANSING- Pemkab Kuansing dalam waktu dekat akan Melelang tujuh  jabatan pimpinan Tinggi Pratama Atau Kepala OPD di lingkungan Dinas Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Dedy Sambudi SKM MKes yang juga Ketua Pansel membenarkan hal tersebut. 

" Lelang jabatan tersebut untuk  mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi," ujarnya Rabu (15/6/2022).

Hal ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014, tentang pengisian jabatan  Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif dilingkungan Instansi pemerintah. Serta surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2022, maka dengan ini disampaikan kepada seluruh  Pegawai Negeri Sipil Provinsi Riau dan pemerintah kabupaten/kota.

Untuk itu Kabupaten Kuansing  membuka peluang bagi yang telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon pejabat Pimpinan Tinggi pratama  secara terbuka terang Dedy Sambudi.

Adapun dari 7 OPD yang akan dilelang meliputi, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Inspektur, dan Kepala Dinas Pelayanan terpadu Satu Pintu,Penanaman Modal dan Tenaga Kerja. Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga,  Kepala Dinas Pengendalian penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan terakhir Kepala  Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan penyelamatan.

 Waktu Pendaftaran dimulai  pada tanggal 14-20 Juni 2022 melalui e-mail [email protected] dan panitia seleksi tidak menerima berkas secara langsung.**

 

Berita Lainnya

Index