Diduga Terpeleset Saat Swafoto, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Siak

Diduga Terpeleset Saat Swafoto, Seorang Pelajar Tenggelam di Sungai Siak
Ilustrasi-internet

iniriau.com, SIAK - Diduga terpeleset saat berswafoto di dermaga feri penyeberangan Dayang Suri-Pusako, seorang pelajar tenggelam di Sungai Siak. Pelajar SMPN 1 Bunga Raya bernama Salma Kultsum (13) ditemukan tiga jam setelah tenggelam dalam kondisi tidak bernyawa.

Setelah sempat tenggelam selama 3 jam di Sungai Siak, seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bungaraya yang bernama Salma Kultsum (13) ditemukan.

Sekretaris Camat (Sekcam) Bungaraya Warsito mengatakan Korban tenggelam sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (1/6/22) dan dijumpai pukul 18.00 WIB. Dimana jasadnya ditemukan sekitar 30 meter dari titik awal tenggelam.

"Korban ditemukan oleh kepolisian dan warga 30 meter dari lokasi tenggelam. Kondisi korban meninggal dunia," kata Sekretaris Warsito.

Saat diketahui korban tenggelam, warga berbondong-bondong datang di dermaga itu, ada yang ikut membantu dengan menggunakan alat seadanya, ada juga yang menyaksikan dan mengabadikan menggunakan ponselnya.

Menurut Warsito pencarian korban dilakukan menggunakan kawat yang dibuat sendiri. Dimana kawat tersebut dilempar ke dasar sungai dan diseret menggunakan sampan.

"Korban ditemukan tersangkut di kawat yang diseret masyarakat menggunakan sampan. Mungkin korban ini tersangkut di kayu-kayu di dasar sungai, sebab kata saksi yang ikut mencari korban, di area penemuan itu terdapat banyak ranting-ranting kayu," kata Warsito.

Setelah korban ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Bungaraya, kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun Medan Baru Kampung Jati Baru.**

Berita Lainnya

Index