Banyak Menyumbang Medali, Gubri Bangga Pada Sekolah Witama

Banyak Menyumbang Medali, Gubri Bangga Pada Sekolah Witama
Gubernur Riau Syamsuar resmikan sekolah Witama ke tiga (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar resmikan Gedung Sekolah Witama yang baru di Jalan Srikandi, Jumat (20/5/22). Gubri merasakan bangganya dengan sekolah bertabur prestasi tersebut. Karena begitu banyaknya penghargaan baik ditingkat nasional hingga internasional.

"Sekolah Witama ini merupakan salah satu andalan Pemerintah Provinsi Riau dalam bidang pendidikan. Sebab setiap tahun menyumbang medali pada berbagai olimpiade dan lomba baik tingkat nasional maupun internasional," kata Gubri.

Orang nomor satu di Riau ini meyakini akan banyak lagi pelajar berprestasi yang dihasilkan di sekolah ketiga di bawah Yayasan Witama Pekanbaru. Karena itu, apresiasi pun diberikan kepada seluruh pihak terkait yang ada di Yayasan Witama dibawah pimpinan Erna Willianti.

Masih ditempat yang sama, Ketua Yayasan Witama, Erna Willianti Erna menyatakan hadirnya sekolah ketiga dibawah Witama ini sebagai bukti komitmen dan keperdulian dalam mewujudkan pendidikan berkualitas.

Upaya itu bagi Erna, merupakan bagian dari mencerdaskan anak bangsa. Tidak hanya bersaing ditingkat regional bahkan manca negara.

"Semoga kita bisa menghasilkan sumberdaya manusia berkualitas dan dapat bersaing dengan daerah lain dan bangsa lain," ungkap Erna.

Sekolah Witama sendiri memiliki jenjang mulai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Sekolah Witama berdiri pertama kali pada 20 Mei 2008 dengan gedung pertama di jalan Tanjung Datuk, dan dikembangkan dengan berdirinya gedung baru di Jalan Kampar. Kini setelah 14 tahun kini hadir sekolah dan gedung baru di Jalan Srikandi.**

Berita Lainnya

Index