Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rokan Hulu

Geger Penemuan Mayat Membusuk di Rokan Hulu
Ilustrasi-internet

iniriau.com, ROHUL- Warga Dusun Tanjung Harapan, Desa Suka Damai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat (6/5/2022) siang digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya. Korban inisial AS (65) ditemukan dengan kondisi tubuh yang sudah mulai membusuk.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Paur Humas AIPDA Mardiono Pasda mengatakan, penemuan mayat  berawal saat  salah seorang keluarga korban mendatangi rumah korban Junat (6/5/2022). Kemudian ia mencoba memanggil korban, namun tidak ada jawaban. 

Disaat bersamaan ia juga mencium aroma busuk yang berasal dari dalam rumah tersebut. Hal tersebut membuat ia curiga, sehingga ia datang ke Polsek Ujung Batu untuk meminta bantuan. 

"Setelah menerima laporan  penemuan mayat sekitar pukul 14.40 WIB, Tim Polsek Ujung Batu menuju lokasi dan  melakukan pendobrakan pintu rumah yang terkunci. Disitu kita dapati korban sudah tewas. Evakuasi mayat tersebut disaksikan menantu dan keponakan korban," terang Aipda Mardiono, Sabtu (7/5/2022). 

Selanjutnya polisi melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Setelah dilakukan visum pihak Puskesmas Ujung Batu, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kuat dugaan  korban tewas akibat penyakit yang telah dialaminya. Korban kemudian dimakamkan pemakaman di TPU Lubuk Bendahara," pungkasnya.**

Berita Lainnya

Index