Diserahkan Bupati, 226 CPNS Rohil Terima SK PNS Formasi 2018

Diserahkan Bupati, 226 CPNS Rohil Terima SK PNS Formasi 2018
Bupati Rohul Afrizal Sintong serahkan SK PNS formasi 2018 (foto: istimewa)

iniriau.com, ROHIL - Sebanyak 226 CPNS menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi 2018, Rabu (20/4/2022). Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh  Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong  di Gedung Misran Rais.

Turut hadir  dan Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil Ferry H Parya serta para Kepala OPD.

Bupati Rohil memberi ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK PNS 100 persen. Dimana, 226 penerima SK terdiri dari golongan ll dan golongan lll.


"Selamat kepada CPNS yang sudah menerima SK PNS nya. Kami berharap seluruh nya bisa melaksanakan tugas dan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Rohil," katanya.

Bupati menerangkan 266 PNS yang baru saja menerima SK bukan berasal dari Rohil saja. Namun  terdiri dari berbagai wilayah lainnya.

Untuk itu Bupati meminta PNS yang berasal dari luar daerah Kabupaten Rohil segera pindah dan menetap di Rohil agar lebih fokus dalam menjalankan tugas.


" CPNS yang asli Rohil hanya sekitar 100 orang. Sisanya dari luar. Untuk CPNS yang sudah terima SK PNS yang berasal dari luar  Rohil harus tinggal dan menetap di Rohil karena bekerja disini," tegas Bupati.


Selain itu Bupati berharap, dengan adanya penambahan PNS  dilingkungan Pemda Rohil,kinerja ASN dalam melayani masyarakat semakin baik dan meningkat.

"Pegawai sudah bertambah. Untuk itu pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat dan semakin baik. Kami berharap bertambah nya pegawai akan meningkatkan layanan dan berikan yang terbaik bagi daerah kita ini," pungkasnya. (*)

 

Berita Lainnya

Index