Tidak Bisa Berenang, Tiga Anak di Rohul Tewas Tenggelam di Rawa

Tidak Bisa Berenang, Tiga Anak di Rohul Tewas Tenggelam di Rawa
ilustrasi internet

Iniriau.com, ROHUL - Nasib nahas dialami tiga bicah  di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Mereka ditemukan tidak bernyawa karena tenggelam dalam kubangan rawa. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. Ketiga korban bernama OR (6), RL (3), dan ML (5).

Kasubsi Si Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono Pasda mengatakan, mayat tiga bocah itu ditemukan sekitar pukul 17:00. Sekitar pukul 18.50 WIB, ketiga jenazah diserahkan ke pihak keluarga," ujar Mardiono, Minggu (17/4/2022). Sebelum tenggelam seorang saksi bernama Hidayat, Minggu sekitar pukul 14.00 WIB sempat menegur tiga korban agar tidak mendekati rawa. Setelah menegur, Hidayat pergi. Kemudian, pada pukul 17.00 WIB, saksi kembali ke lokasi untuk membuang sampah.

" Namun, saat membuang sampah, saksi  menemukan beberapa baju yang digunakan anak-anak tersebut di tepi rawa. Dia pun bergegas melihat ke rawa. Karena air rawa terlihat jernih. Saat itulah ia melihat anak-anak itu sudah tenggelam di dalam rawa. Melihat kejadian tersebut, saksi pun melaporkan kejadian ini ke Babinsa dan Babinkamtibmas," kata Mardiono. 

Kemudian, warga bersama TNI-Polri mengevakuasi jenazah dari dalam rawa. Diduga ketiganya meninggal di dalam rawa karena tidak bisa berenang. Untuk memastikan kondisinya, ketiga bocah dibawa ke Puskemas. Petugas medis pun menyatakan ketiganya sudah meninggal dunia.**

Berita Lainnya

Index