Berbagi Sesama, Alumni ATRO Unbrah Pekanbaru Datangi Panti Asuhan

Berbagi Sesama, Alumni ATRO Unbrah Pekanbaru Datangi Panti Asuhan
Buka bersama alumni ATRO Unbrah Pekanbaru berbagi berkah Ramadan ke panti asuhan Al Ilham (foto: istimewa)

iniriau.com,Pekanbaru-Alumni Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO) Universitas Baiturahma (Unbrah) Padang di Pekanbaru menggelar berbuka puasa bersama. Selain buka bersama mereka juga  berbagi berkah ramadan dengan anak yatim di Panti Asuhan Al Ilham Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, pada Minggu (10/04/2022) kemarin.

Ketua Pelaksana Irham Fadila, menjelaskan kegiatan ini menjadi agenda rutin Alumni ATRO Unbrah Pekanbaru, sejak terbentuknya persatuan atau organisasi di Kota Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau umumnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama kepada sesama, dan ini lah kami para Alumni ATRO Unbrah yang ada di Provinsi Riau terutama di Kota Pekanbaru,” ujar Irham Fadila.

Sementara itu, Ketua Alumni ATRO Unbrah Ramiko Cani Putra AMd Rad SKM mengatakan,  kegiatan yang dilaksanakan pihaknya itu merupakan salah satu agenda kerja dari organisasi atau perkumpulan para alumni jebolan Universitas Baiturahma (Unbrah) Padang yang ada di Provinsi Riau.

“Pada dasarnya kegiatan selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama Alumni Unbrah juga menjadi suatu motivasi kepada publik. Indahnya berbagi dengan sesama terutama di bulan suci ramadhan seperti saat ini,” ujar pria yang akrab disapa Miko itu.

Dalam kegiatan kali ini, turut hadir Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) ATRO Pekanbaru, Abdul Haris Purnama. Dimana kegiatan ini, turut di suport langsung oleh Wakil Dekan Kampus Unbrah Padang, Oktavia Puspita Sari.

“Mudah mudahan di tahun dan kegiatan berikutnya, kita bisa lebih memberikan manfaat lagi kepada masyarakat luas nantinya,” ucap Ramiko Cani Putra yang merupakan putra asli Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), kelahiran Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya ini.

Wakil Dekan Unbrah Padang, Oktavia Puspita Sari mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para alumni yang notabene jebolan Universitas Baiturahma Padang tersebut.

“Semoga dengan adanya hal ini dapat lebih kompak lagi para alumni yang sudah menamatkan dan bekerja di mana pun berada hendaknya, dan kegiatan yang dilaksanakan ini sekiranya dapat menjadi contoh bagi alumni alumni Unbrah Padang di kota atau kabupaten dan provinsi lainnya,” ungkapnya.**

Berita Lainnya

Index