Pemkab Pelalawan Apresiasi Upaya Polres Ungkap Tindak Kejahatan

Pemkab Pelalawan Apresiasi Upaya Polres Ungkap Tindak Kejahatan
Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, H. Tengku Mukhlis, saat menghadiri pemusnahan barang bukti miras (foto: istimewa)

Iniriau.com, PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan memberikan apresiasi dan dukungan atas capaian Polres Pelalawan dalam mengungkap tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Pelalawan, H. Tengku Mukhlis, saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkotika, miras dan knalpot brong, yang di gelar di halaman depan Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Jum'at (01/04/2022).

"Atas upaya pemusnahan menjelang bulan suci Ramadhan ini, tentunya, kita berharap saudara-saudara kita yang menjalani puasa di bulan suci Ramadhan ini bisa tenang melaksanakan ibadahnya," ucap Setda.

Kita berharap, lanjut Setda, dengan pemusnahan barang bukti ini, tentu  kegiatan yang sama tidak terulang lagi. Artinya, tindak kejahatan tidak akan terulang lagi. Kita juga berharap, generasi muda kita bisa mengalihkan kegiatannya kepada kegiatan yang lebih produktif.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan ribuan terima kasih atas upaya penegakan hukum ini, diharapkan kedepannya agar tetap menciptakan kondisi yang aman dan tertib pada bulan puasa dan bulan-bulan lainnnya," tukas Setda.**

Berita Lainnya

Index