29 Zulqaidah 1443 H | Rabu, 29 Juni 2022
Dinda Hauw Keguguran saat Hamil Anak Kembar
hiburan | Rabu, 23 Maret 2022
Editor : Eldari Susanti Raza | Reporter : -

Dinda Hauw Keguguran (Ist)

Iniriau.com, - Kabar duka datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda Hauw baru saja mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Ia mengumumkan hal tersebut di salah satu unggahan Instagramnya. Dinda Hauw mengunggah beberapa foto di sana, mulai dari saat pertama kali tahu dirinya hamil, melakukan USG, hingga terbaring di rumah sakit usai keguguran.

" Sampai ketemu lagi Adik. Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari di mana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris… Sampai Jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..," tulis Dinda Hauw di kolom caption. Dinda Hauw Sempat Hamil Anak Kembar Fakta yang lebih menyakitkan bagi Dinda Hauw adalah, ia ternyata mengandung anak kembar. Menurut dokter kandungan, salah satu janin tak berkembang saat dilihat melalui USG.

" Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter. “ kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi… “. Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. “ Sudah ada detak jantungnya juga… “ … Masya Allah…“ Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong..," kata Dinda Hauw mengenang ucapan dokter yang memeriksanya. Saat mendengar hal itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya bisa terdiam. Kemudian, kesunyian itu pecah saat anak pertama mereka, Arshaka, tiba-tiba bertepuk tangan dan tersenyum pada ayah dan ibunya.

" Shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur..," tuturnya. Kurang lebih satu minggu setelah pemeriksaan, pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu kembali merasakan sakit di bagian perutnya. Ia juga mengalami pendarahan kala itu.

" Akhirnya segera ku bawa ke rumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezekinya yang belum tepat.. ☹️ Sepertinya Allah punya rencana lain, “Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. “ “ Adik sudah pergi..” Aku dinyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi..," jelas Dinda Hauw. Aktris berusia 25 tahun itu memang sangat sedih karena harus kehilangan calon bayi kembarnya. Kendati demikian, Dinda Hauw tetap berusaha untuk bersyukur.

" Selamat jalan Adik ke surga… Terima kasih rasa bahagianya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti," tutupnya.

Sumber: kumparanHITS


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis