Olla Ramlan soal Rumah Tangganya dengan Aufar: Kita Masih Introspeksi Diri

Olla Ramlan soal Rumah Tangganya dengan Aufar: Kita Masih Introspeksi Diri
Olla Ramlan (Ist).

Iniriau.com, - Hubungan Olla Ramlan dengan suaminya, Aufar Hutapea, dikabarkan tengah goyah. Namun, hingga saat ini, Olla belum juga mengkonfirmasi soal kabar keretakan rumah tangganya. Kendati demikian, dia memberikan isyarat bahwa hubungannya dengan Aufar memang sedang tidak baik-baik saja. Dia memahami kondisi tersebut sebagai hal yang wajar dirasakan dalam hubungan berumah tangga.

“ Ya, doain saja semuanya baik-baik. Selayaknya suami istri pasti ada up and down, ada turun naik. Ya, kita jalanin aja ke depannya seperti apa.” Ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Artis Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (20/12/2019). Saat ini, dia dan Aufar masih dalam tahap introspeksi diri. Olla bahkan mengisyaratkan dirinya dan Aufar tengah mempertimbangkan kelanjutan bahtera rumah tangga mereka.

“ Kita masih dalam kondisi introspeksi diri masing-masing, kita lihat aja ke depannya, kalau masih bersama-sama ya sama-sama. Kalau waktunya berpisah ya kita berpisah,” ucap Olla Ramlan. Olla juga enggan memberikan jawaban ketika ditanya apakah dirinya dan Aufar masih tinggal bersama atau tidak. Namun, dia memastikan bahwa anak-anak ikut bersamanya.

“Aku no comment. No comment saja. Anak-anak ya bareng saya.” Tuturnya.

“ Yang pasti, kita selalu ada untuk anak-anak. Dan dia selalu ada kalau (anak-anak) membutuhkan dia.” Tambah Aufar. Lebih lanjut, Olla menambahkan bahwa dirinya juga sudah rela jika harus berpisah dengan sang suami. Olla menilai pihak keluarga juga bisa memahami kondisi yang tengah dialami rumah tangganya saat ini.

“ Saya enggak bisa ngomong banyak ya, itu saja yang bisa saya katakan. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama, kalau memang tidak bisa ya nanti kita harus berpisah, kan gitu.” Pungkasnya.**

Sumber : KumparanHITS

Berita Lainnya

Index