Viral ! Angkatan Laut Dumai Temukan Mayat Mengapung di Tanjung Sekudi

Viral ! Angkatan Laut Dumai Temukan Mayat Mengapung di Tanjung Sekudi
TNI AL Dumai temukan mayat di perairan Tanjung Sekudi - (foto : YouTube Ayahkembar)

Iniriau.com, MERANTI - TNI Angkatan Laut Dumai melalui Pos Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang menemukan sesosok mayat mengapung di di Perairan Tanjung Sekudi, Jum'at (18/02/2022). Penemuan mayat pria ini langsung diunggah di YouTube Ayahkembar dengan nama Satu Mayat. Ditemukan di Tanjung Sekudi. Video ini diunggah sekita satu jam lalu dan sudah ditonton 655 kali.

" Posisi Tanjung Sekudi. Kami menemukan satu orang mayat yang mengapung di Tanjung Sekudi." Ujar petugas TNI Angkatan Laut Dumai dalam video tersebut. Sementara menurut Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra,  mayat laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 12:10 WIB, kini petugas tengah melakukan evakuasi mayat tersebut.

" Saat ini anggota kita, yaitu Serda Tri Widodo dan Serda Supriyanto lagi mengevakuasi jenazah tersebut menggunakan Seped Patroli Posal Selatpanjang," imbuh Jerry.

Diduga mayat tersebut merupakan jenazah ABK kapal KLM Samudera yang terbakar Rabu (16/2/2022) dini hari lalu. Dimana kapal yang membawa delapan penumpang, 84 ton arang bakau dan 50 ton tepung sagu tersebut terbakar di perairan Malay, Kecamatan Ransang Barat, Kepulauan Meranti. Dimana dalam peristiwa itu enam orang penumpang selamat dan dua dinyatakan hilang.**

 

Berita Lainnya

Index