Hadiri Peresmian Rania Spa & Beauty, Ratusan Tamu Dapat Voucher Diskon

Hadiri Peresmian Rania Spa & Beauty, Ratusan Tamu Dapat Voucher Diskon
Peninjauan ruang perawatan Klinik Kecantikan "Rania Spa & Beauty" oleh tokoh masyarakat setempat. (Foto: ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Peresmian rumah perawatan kecantikan “Rania Spa & Beauty” di Pekanbaru, Sabtu (5/2) pagi berlangung meriah. Seratus tamu undangan peroleh voucher diskon belanja sebesar 10 persen, bahkan lima di antaranya dapat voucher diskon 100%.

Berdasarkan pantauan di tempat acara, kemeriahan sudah terlihat sejak memasuki ujung jalan Kakaktua Sukajadi, lokasi rumah kecantikan tersebut. Puluhan papan bunga ucapan selamat bertaburan. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh tokoh masyarakat yang juga Ketua RW setempat, Rudi Hartono. Sebelumnya dilakukan pembacaan doa bersama dipimpin Ustad Malin Karana.

Pemilik (owner) “Rania Spa & Beauty”, Nurul Utami BHs MA, dalam sambutannya menyampaikan rumah kecantikan itu dihadirkan untuk memberikan aneka paket layanan perawatan kecantikan sehat dan prima, yang diperuntukkan khusus untuk kaum wanita. Antara lain, Facial Treatment, Body Treatment, Hair Treatment, Hair Stylist, Rania Pengantin, Rania Fresh, Rania Bali, Rania Aroma, dan Rania V. Wakil Direktur II STIKES Tengku Maharatu itu juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan seratusan hadirin yang hadir pada acara peresmian tersebut.

“Karena itu, sebagai tanda terimakasih, hari ini kami membagikan 100 voucher diskon 10 persen belanja paket layanan. Lima tamu undangan yang beruntung, kami berikan voucher diskon 100 persen untuk creambath, menicure, dan spa,” katanya.

Tokoh masyarakat lainnya, Hendri yang juga Ketua RT setempat, mengingatkan agar kehadiran rumah kecantikan tersebut dapat memberikan manfaat positif, baik secara ekonomi maupun sosial,  kepada masyarakat Pekanbaru, khususnya warga sekitar lokasi usaha. Usai peresmian, para tamu undangan meninjau semua ruangan pelayanan “Rania Spa & Beauty”. Mulai ruangan steam dan spa, perawatan wajah, creambath, totok wajah, facial, dan sebagainya. “Wow, mantap fasilitasnya. Harga paketnya juga tidak begitu mahal,” kata Emma, seorang tamu.

“Bagus, saya sudah share alamat IG spa ini ke kawan-kawan grup WA, untuk mencobanya,” timpal Ny Titi, tamu lainnya. Para tamu undangan laki-laki penerima voucher diskon, dapat memberikan voucher tersebut kepada keluarganya yang perempuan. Acara ditutup dengan santap siang bersama.**

Berita Lainnya

Index