Belum Beraksi, Dua Jambret Pekanbaru Dibekuk Polsek Tualang

Belum Beraksi, Dua Jambret Pekanbaru Dibekuk Polsek Tualang
Ilustrasi internet

Iniriau.com, SIAK - Tim Buser Polsek Tualang berhasil meringkus dua pelaku jambret saat akan beraksi di Kota Perawang, Siak, Sabtu (15/1/2022).

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melalui Kanit Reskrim Iptu Adi Susanto, mengatakan, dua jambret asal Pekanbaru itu ditangkap Sabtu, sekitar pukul 10:00 WIB di km 8 kota Perawang.

" Mereka baru akan beraksi, namun berhasil kita amankan. Jambret ini bernama Difon (20) warga jalan Taskurun Kota Pekanbaru, dan Dimas (20) warga jalan Harapan Raya Kota Pekanbaru." Ujar Iptu Adi Susanto.

Meski gagal melancarkan aksinya di Kota Perawang, namun menurut Adi, mereka sudah melancarkan aksi jambret sebelumnya di Rumbai Pekanbaru. Dua jambret ini menggasak kalung emas seorang pemotor wanita.

" Jadi mereka memiliki peran masing-masing.Dimas (20) berperan sebagai joki, sedangkan Difon (20) berperan sebagai sang eksekusi, dengan menggendarai satu unit Yamaha N-Max tanpa Nomor Polisi," imbuh Adi.

Penangkapan jambret yang sudah meresahkan warga ini berkat koordinasi Polsek Rumbai dengan Polsek Tualang. Begitu mendapatkan informasi bahwa pelaku mengarah ke kota Perawang tim Polsek Tualang bergerak dan berhasil mengamankan pelaku,  sebelum melancarkan aksinya

Sementara untuk proses hukum kedua pelaku jambret Difon dan Dimas diserahkan  Polsek Rumbai, karna TKP dan Laporan Polisi berada di wilayah Polsek Rumbai.**

Berita Lainnya

Index