Tragis! Pengungsi Afganistan Tewas Gantung Diri di Pengungsian Pekanbaru

Tragis! Pengungsi Afganistan Tewas Gantung Diri di Pengungsian Pekanbaru
Ilustrasi-internet

iniriau.com, PEKANBARU - Seorang warga negara Afganistan kembali ditemukan gantung diri. Pria bernama Sayid Nader Balkhi (41) ditemukan tewas gantung diri di di kamar mandi 112 Community House Pengungsi Imigran di Wisma Indah Sari Jalan Putri Indah No 08, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Sayid Nader ditemukan pertama kali oleh istrinya Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 20.40 WIB.

Setelah ditemukan, istrinya  bernama Nasibah Musawir (38) langsung melapor pada  keamanan Community House. Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, setelah pihak keamanan menerima laporan gantung diri pria imigran Afganistan ini, langsung dilaporkan pada Polsek Bukit Raya. Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, ternyata korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter RS Awal Bros." Ujar  Kompol Andrie Setiawan, Minggu (16/1/2022).

Sementara, menurut  petugas keamanan Wisma Indah ia mengetahui peristiwa gantung diri itu setelah mendengar ada yang berteriak.

"ada orang yang berteriak minta tolong dari dalam rumah pengungsi. Saya  saat itu sedang di pos jaga dan langsung menuju sumber suara.
Setelah dicek, ternyata yang berteriak minta tolong adalah Nasibah Musawi istri korban, yang histeris menemukan  suaminya gantung diri di kamar." Tutup petugas keamanan.**

Berita Lainnya

Index