Dr Abdul Wahid Nakhodai PW Muhammadiyah Riau

Dr Abdul Wahid Nakhodai  PW Muhammadiyah Riau
Dr H Saidul Amin MA sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Istimewa)

Iniriau.com, PEKANBARU - Pasca ditetapkannya  Dr H Saidul Amin MA sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dan mulai bertugas pada Senin (3/1/2022) lalu Sehari setelahnya, Selasa (4/1/2022) jajaran PW Muhammadiyah Riau lakukan rapat pleno.

Rapat Pleno dilaksanakan di ruang rapat Kantor PW Muhammadiyah Riau jalan KH Ahmad Dahlan nomor 88 Pekanbaru. Rapat ini diikuti oleh seluruh pimpinan yang berjumlah 15 (lima belas) orang. Hasil rapat pleno itu Dr H Abdul Wahid Mus terpilih sebagai ketua.

Sekretaris PW Muhammadiyah Riau Ir H Yusman Yusuf MT mengatakan mengapresiasi proses pemilihan berjalan dengan lancar dan terbuka. Proses pemilihan itu juga sudah dilaporkan ke PP Muhammadiyah.

"Alhamdulillah Selasa pagi kita sudah lakukan rapat pleno dengan agenda pergantian ketua dan Dr H Abdul Wahid MUs terpilih sebagai ketua menggantikan Dr H Saidul Amin MA yang diangkat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau. Kita juga sudah laporkan pergantian ini ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah," papar Yusman.**

Berita Lainnya

Index