Ucapan Duka Berdatangan untuk Korban Kecelakaan Maut di Sikijang, Ayie dan Ira Yusnita

Ucapan Duka Berdatangan untuk Korban Kecelakaan Maut di Sikijang, Ayie dan Ira Yusnita
Ayie Raisya (foto: ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Innalilahi wainnailaihirojiun. Kecelakaan maut yang terjadi di KM 36 Jalan Lintas Timur Pekanbaru-Pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau, Selasa (04/01) sore yang menyebabkan dua orang wanita, Ayie Raisya dan dan Ira Yusnita Hadi tewas di tempat, menyita perhatian banyak pihak.

Laman fb Ayie Raisya dan Ira Yusnita Hadi dipenuhi ucapan duka teman dan kerabatnya. Akun fb Riniwulandari menyampaikan duka mendalam kepada kedua sahabatnya itu," Selamat jalan sobat. Tak percaya mendengar kabar ini. Semoga kalian husnul kotimah. Aku bersaksi kalian orang baik," ujar Riniwulandari.

Akun fb Zelly Murzeliati, "Tak terasa airmataku menetes di hari kepergianmu. Aku sangat kehilanganmu. Engkaulah sahabat terbaikku."

Akun Eka Ny membuat sebuah postingan foto-foto kebersamaan dengan Ayie Raisya disertai tembang sedih mengantar kepergian sahabatnya itu.

Melihat akun fb Ayie Raisya, terlihat korban adalah orang baik dan sangat dicintai teman dan kerabatnya. Ucapan duka yang memenuhi akun fb seakan menjadi saksi betapa banyak yang merasa kehilangan atas kepergiannya.

Ayie dan Ira Yusnita tewas dalam kecelakaan tragis yang terjadi Selasa (4/1) sore di KM 36 Jalan Lintas Timur, Sikijang, Pelalawan.

Mobil sedan merah ayla yang mereka kendarai ringsek masuk ke dalam kolong truk fuso. Diduga truk fuso mengalami rem blong hingga hilang kendali.

Akibat kecelakaan ini sedan ayla merah BM 1675 TO nyaris tak berbentuk lagi.  Warga sekitar yang melihat kejadian ini sempat melihat beberapa bagian tubuh korban namun tak bisa berbuat banyak.

Rabu (5/1) siang mayat korban dievakuasi oleh pihak kepolisian dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Polisi saat ini sedang menyelidiki kecelakaan maut ini.**

Berita Lainnya

Index