Kecelakaan Maut di Pelalawan, ASN Pemprov Riau Meninggal di Tempat

Kecelakaan Maut di Pelalawan, ASN Pemprov Riau Meninggal di Tempat
Kecelakaan maut di Lintas Timur, Pelalawan (atas). Korban kecelakaan, Ira Yusnita Hadi dan Syarifah, S. Sos. (bawa). (foto:ist)

Iniriau.com, PELALAWAN - Kecelakaan maut terjadi di KM 36 Jalan Lintas Timur Pekanbaru-Pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau, Selasa   (04/01) sore.

Sebuah mobil sedan ayla merah ringsek masuk ke dalam kolong truk fuso. Diduga truk fuso ini mengalami rem blong. Hingga  truk yang datang dari arah Pangkalan Kerinci, Pelalawan ini menyeruduk sebuah sedan yang datang dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan ini sedan ayla merah BM 1675 TO nyaris tak berbentuk lagi. Juga  mobil kijang innova B 1173 SYL ikut terseret sampai masuk kebun sawit.

Menurut informasi, dua orang meninggal akibat kecelakaan ini. Kedua korban yang masih berada dalam mobil ayla tersebut adalah Ira Yusnita Hadi, pegawai BUMD PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan Syarifah, S. Sos alias Ayie, seorang ASN Pemprov Riau.

Keduanya diketahui bekerja di TH Network Indonesia, jaringan multi-level kesehatan, kecantikan dan style. Mengenai identitas korban dibenarkan oleh Pegawai PT SPR,  Elpi Sutan Malano. Menurutnya, jenazah Ira Selasa (4/1) malam sudah dibawa ke rumah duka di Muara Jalai, Kampar.

Warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan ini sebelumnya memang sempat melihat korban terhimpit di bawah mobil. Warga melihat potongan  tangan dan rambut korban yang terlihat seperti perempuan itu. **

Berita Lainnya

Index