Gala Sky Tutup Tahun 2021 dengan Celotehan Ini

Gala Sky Tutup Tahun 2021 dengan Celotehan Ini
Gala Sky dan Fuji (Istimewa)

Iniriau.com, JAKARTA -  Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel mengunggah sebuah video reels di akun Instagram miliknya @fuji_an. Dalam reels itu, video yang muncul pertama kali adalah Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mengawali reels, terilhat Gala Sky berceloteh. Setelah itu, Fuji menampilkan foto-foto perjalanan hidupnya selama 2021.

Menurut Fuji, video reels tersebut sengaja diunggah untuk mengakhiri 2021 dan mengawali 2022. Hingga saat ini, video reels itu sudah disukai 1,2 juta orang lebih. Dia mengatakan, 2021 diawali dengan suka dan harus berakhir duka dengan kepergian orangtua Gala yang juga kakak kandungnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

" Bye 2021, Tahun dimana diawali oleh suka dan diakhiri oleh duka.

Makasih semuanyaaaa❤️ sayang kalian," tulis Fuji, Jum'at 31 Desember 2021. Ada cukup banyak foto kebersamaan Fuji dengan kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel serta Gala Sky. Kemudian ada pula foto saat berjualan Vanesza Wear. Terlihat pula foto kecelakaan maut yang merenggut nyawa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel serta Gala Sky nampak diperban. Bahkan, foto saat sedang berlibur ke Bali juga nampak diunggah Fuji. Seperti diketahui, saat ini Fuji tengah berlibur bersama keluarganya, termasuk sang kakak Fadly Faisal dan pastinya Gala Sky.

Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel - Bibi Andriansyah Gala Sky Digendong Fuji dan Ditemani Sang Kakak Fadly Saat Liburan ke Bali 5 Fakta Terkait Medina Zein yang Berniat Belikan Rumah untuk Gala Sky Jelang Tahun Baru 2022, Intip 5 Momen Seru Gala Sky Bareng Fuji dan Fadly di Bali**

Sumber: Liputan6.com

Berita Lainnya

Index