Gaji Mengiurkan, Peserta Seleksi Baznas Kuansing Meningkat

Gaji Mengiurkan, Peserta Seleksi Baznas Kuansing Meningkat
Ilustrasi internet

Iniriau.com, TELUK KUANTAN - Saat ini warga Kabupaten Kuantan Singingi mulai menunjukan minat menjadi Ketua dan 4 posisi untuk wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional di daerah tersebut. Terbukti meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar menjadi ketua dan wakil ketua Baznas Kuansing kali ini.

" Peserta yang mendaftar periode kali ini memang lebih banyak dari sebelumnya," ujar Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Baznas Kuansing, Muhjelan, Minggu (05/12/2021).

Setelah ditelusuri, tingginya antusias warga Kuansing mendaftar untuk menjadi pengurus Baznas karena gaji yang mengiurkan. Kabarnya setiap bulan untuk gaji saja Baznas Kuansing mengaluarkan biaya mencapai Rp 60,5 juta. Dimana Ketua Baznas Kuansing setiap bulannya paling sedikit Rp 7,5 juta. Sedangkan wakil ketua Rp 6,5 juta. Sementara pengurus lainnya seperti  Sekretaris Baznas, Kepala Pelaksana, satuan audit internal, Kabid SDM dan Umum, Kabid Keuangan dan Pelaporan, Kabid Pengumpulan, Bendahara APBD, Kabid Pendistribusian, dan Operator SIMBA. Masing masing menerima gaji Rp 3 juta perbulan.**

Berita Lainnya

Index