Muhammad Yasir Terpilih Secara Alkamasi Pimpin Percasi Pekanbaru

Muhammad Yasir Terpilih Secara Alkamasi Pimpin Percasi Pekanbaru
Muhammad Yasir Terpilih Secara Alkamasi jadi Ketua Percasi Pekanbaru

iniriau.com,PEKANBARU -  Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Pekanbaru menggelar musyawarah kota (Muskot) ke V. Kegiatan ini digelar di ruang rapat Multimedia Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Senin (6/12/2021). Sesuai prediksi, Muhammad Yasir terpilih secara aklamasi dalam Muskot pada memilih Ketua Pengkot Percasi periode 2021-2025.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota, pengurus Percasi Kecamatan, klub-klub catur, KONI Pekanbaru serta undangan lainnya.

Muskot yang dibuka Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST. MT yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Zulfikri memberi apresiasi kepada seluruh pengurus Percasi Kota Pekanbaru yang sangat disiplin dengan waktu.

"Saya sangat mengapresiasi kedisiplinan seluruh pengurus Percasi. Semua datang tepat waktu sesuai dengan jadwal kegiatan. Ini membuktikan manajemen waktu di tubuh Percasi Pekanbaru sangat disiplin," Jelas Kadispora, Zulfikri ketika memberika sambuatan

Sebelum membuka secara resmi Muskot Percasi 2021-2021, Zulfikri berpesan kepada kepengurusan baru yang akan terbentuk untuk menyatukan komitmen demi memajukan Percasi Pekanbaru kedepannya.

"Saya harap untuk ketua yang baru, yakni Muhammad Yasir untuk serius dan benar benar mencintai olahraga Catur guna pencapaian prestasi yang gemiling dimasa yang akan datang, " tambahnya lagi.

"Dengan mengucapkan basmallah, acara Muskot Percasi 2021-2022 resmi saya buka, "  Ucap Zulfikri diringi tepuk tangan seluruh pengurus.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil juga menaruh harapan besar kepada M Yasir menjadi Ketua Percasi Kota Pekanbaru. Dengan banyaknya pembinaan dan kompetisi antar atlet maka mental dan kemampuan atlet akan meningkat. Sebab, pada PON Papua, Percasi Pekanbaru hanya memboyong medali Perunggu, diharapkan ke depan bisa memboyong Emas.

"Kita menargetkan pada PON berikutnya di Aceh, Percasi Pekanbaru bisa memboyong medali Emas ke Pekanbaru," Pungkasnya.

Usai terpilih secara Aklamasi oleh seluruh pengurus Percasi Pekanbaru, M Yasir mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya dan meminta bantuan serta kerjasama seluruh pihak.

"InsyaAllah saya siap dan amanah menjadi ketua Percasi Kota Pekanbaru. Tentu dengan bantuan seluruh pihak kita akan memboyong banyak prestasi ke Kota Pekanbaru, " Ucap Yasir dengan penuh semangat. **

Berita Lainnya

Index