Geger, Warga Kuansing Ditemukan Istri Tewas di Kebun Karet

Geger, Warga Kuansing Ditemukan Istri Tewas di Kebun Karet
ilustrasi internet

Iniriau.com, KUANSING - Warga Kuansing pada Sabtu (04/12/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, dihebohkan dengan penemuan mayat diduga diterkam binatang buas di kebun karet. Menurut Kepala Seksi BBKSDA Riau, Sugito, korban tewas tersebut bernama Wariso (53), warga Desa Sungai Bawang, Kecamatan Singingi, Kuansing. Pria malang ini ditemukan tewas dengan 8 bintik darah pada area leher korban. Sugito menceritakan, kejadian berawal ketika korban Sabtu (04/12) siang, pergi ke kebun karet untuk mengumpulkan getah karet. Namun hingga jelang malam tak kunjung pulang. 

" Karena cemas, istri korban pergi ke kebun karet. Sesampainya di kebun karet, korban berteriak meminta tolong warga sekitar kebun karet, karena melihat suaminya tergeletak." Ujar  Sugito, Minggu (05/12)

Menurut Sugito, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematiam korban karena binatang buas. Pasalnya, dari pemeriksaan kulit korban tidak ditemukan adanya tanda kulit robek.

" Analisa sementara tidak mungkin korban tewas oleh terkaman hewan buas." Imbuh Sugito. Bahkan Sugito juga meragukan jika korban meninggal karena digigit ular. Sebab, jika digigit ular,  akan ada lubang dua ditubuh Wariso.

" Sedangkan bercak darah diarea leher tidak dapat dipastikan karena keluarga tidak bersedia diautopsi." Tutupnya.**

Berita Lainnya

Index