Kelebihan Vivo X70 Pro 5G dengan Kerja Sama Bersama ZEISS

Kelebihan Vivo X70 Pro 5G dengan Kerja Sama Bersama ZEISS
Vivo X70 Pro 5G, disain yang cantik dan mewah.(foto: ist)

Vivo X70 Pro  5G mempunyai penilaian yang sangat bagus menurut review dari pengguna. Sebab Vivo membawa kelebihan dengan meminimalisir kekurangan yang dimilikinya. Ponsel yang dihadirkan mempunyai model desain cantik dan menarik. Vivo juga membawa kelebihan berupa sistem baterai yang terbilang sangat unggul di kelasnya.

Kelebihan Vivo seri X70 Pro

Perusahaan Vivo memang memiliki kemampuan besar untuk menghadirkan desain pada ponselnya. Belum lama ini menghadirkan perangkat berwarna yang sangat memanjakan mata yakni seri X70 Pro 5G.

Berikut inilah kelebihan yang dimiliki oleh Vivo seri X70 Pro 5G:

1. Desain tampilan enak dipandang

Vivo mengeluarkan seri yang menawarkan pilihan warna yakni Cosmic Black dan juga Aurora Dawn. Warna tersebut membalut bagian body belakang yang menawarkan pesona kelas premium. Material yang digunakan berupa Fluorite AG dengan memberikan sentuhan akhir tampak memukau dan memberikan kenyamanan ketika digenggam. Selain itu ponsel juga mempunyai ukuran yang ringan untuk satu genggaman.

2. Modul kamera dengan dua tingkat lapisan

Pada bagian belakang smartphone dilengkapi dengan modul kamera yang dibuat kesan tidak terlalu menonjol. Kamera menggunakan dua tingkat lapisan permukaan yang dijadikan sebagai aksen untuk bingkai atau pembatas lensa dan lampu flash.
Selain itu dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari yang menggunakan sensor tertanam di bagian layar. Sehingga memberikan keunggulan tersendiri bagi Vivo X70 Pro 5G.

3. Bentuk flagship bagian depan ponsel Vivo

Tidak kalah menariknya dengan bagian belakang, untuk bagian depan ponsel flagship terbaru ini. kehadirannya mengusung layar perangkat yang memiliki sisi samping dengan bentuk melengkung. Sehingga desain bagian body depan tampak simetris jika dipadu padankan dengan body belakang. Kamu akan terpesona dengan tampilan yang dibuat oleh Vivo seri ini.

4. Mengusung desain punch hole untuk kamera selfie

Sekarang ini memang sudah banyak ponsel yang mendesain punch hole di bagian atas layar. Sehingga tampilan bagian layar bisa terlihat lebih luas karena bentuk kamera depan yang dibuat dengan punch hole. Begitu pun dengan kehadiran seri Vivo kali ini juga menyematkannya di bagian atas layar. Sehingga tidak tampilan layarnya tampak lega untuk menonton video.

5. Bahan body samping ponsel

Di bagian body samping menggunakan bahan aluminium yang memberikan kesan lebih cantik dan ramping. Sentuhan terakhirnya dengan pembuatan matte dan tambahan aksen kecil tulisan “Profesional Photography” di bagian atas.

6. Vivo X70 Pro 5G menawarkan hasil kerja sama dengan ZEISS

Vivo kembali melakukan kerja sama dengan ZEISS dengan membuat kamera super. Sehingga Vivo bisa menawarkan kelebihan kamera yang sangat baik dengan menggunakan teknologi terbaru. Tidak hanya pada kamera saja, kerja sama tersebut menghasilkan kaca ZEISS T* Coating yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto ataupun merekam video. Selain itu kamera utamanya tidak akan terganggu efek ghosting ataupun stray light.

7. Ketersediaan fitur kamera super

Kamera dari Vivo ini menghasilkan foto dan juga video yang sangat baik. Terlebih sederet lensa unggulannya mempunyai resolusi yang berbeda. Terdiri tadi kamera utama berukuran 50 MP, potret berukuran 12 MP, sudut lebar berukuran 12 MP dan telefoto berukuran 8 MP. Perpaduan dari semua kamera tersebut bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih untuk kelasnya seri ini.

Demikianlah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel Vivo X70 Pro 5G. Keunggulan yang diberikan mampu menarik perhatian para pembelinya.**

Berita Lainnya

Index