Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Nahkodai DPD Demokrat Riau

Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Nahkodai DPD Demokrat Riau
Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Demokrat Riau.

Iniriau.com,PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho terpilih sebagai secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Demokrat Riau yang digelar di  SKA Co-Ex Pekanbaru, Selasa (30/11/21). Agung menjadi Ketua DPD Demokrat Riau, menggantikan Asri Auzar.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dalam laporannya kepada Sekjend Demokrat usai melakukan sidang  pleno secara tertutup, mengatakan bahwa sidang pleno berjalan lancar.

"Kami sudah melaksanakan sidang pleno satu, dua dan tiga. Sudah mulai dari pernyataan demisioner 2017 - 2022, dan tahapan tahapan sidang. Terpilih calon tunggal, secara aklamasi saudara Agung Nugroho. Kami berterima kasih atas kesabaran kita dalam Musda V. Terima kasih kepada SC dan OC yang melaksanakan Musda ini," kata Herman.

Selanjutnya, kata Herman, akan memasuki tahapan Pasca Musda, yakni fit and proper tes, dan ketua umum akan menerapkan calon terpilih menjati ketua DPD, dalam rapat  tim 3, yakni Ketum, Sekjend, dan Kepala BPOKK.

"Selanjutnya, baru akan ditetapkan waktu pelaksaan pelantikan," paparnya.**

Berita Lainnya

Index