8 Pria Berbadan Besar Datangi Rumah Agung Nugroho, Berteriak dan Mengancam

8 Pria Berbadan Besar Datangi  Rumah Agung Nugroho, Berteriak dan Mengancam
Ilustrasi-internet

iniriau.com, PEKANBARU-  Rumah dinas  Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho di jalan Sumatera Pekanbaru diserang Orang Tak Dikenal (OTK). Penyerangan diduga dilakukan delapan orang berbadan besar, pada Senin malam  (29/11), sekitar pukul 19.30 WIB.

Kuat dugaan penyerangan ini dilakukan terkait pencalonan Agung Nuhroho sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau.

Menurut informasi, parapelaku yang datang ke depan rumah dinas Agus Nugroho ini mengancam dan berteriak. Mereka  meminta Agung untuk keluar dari rumahnya, karena mereka tidak ingin ketua mereka diganggu.

"Jumlahnya delapan atau 10 orang, kurang jelas juga. Mereka teriak-teriak dengan nada mengancam," ucap salah seorang keamanan di rumah kediaman Agung.

Sementara Agung mengatakan, kejadian penyerangan terjadi saat dirinya baru saja pulang dari salat isya.

“Saya pulang salat isya,  main sama anak, kemudian sekitar 10 orang preman berbadan besar menggedor pagar. Mereka  ribut dengan security di rumah dinas saya.  Saya ingin membuat laporan ke kantor polisi,” kata Agung Nugroho, Senin, 29 November 2021.

Menurut Agung, sejumlah preman tersebut sempat berkelahi dengan petugas keamanan yang menjaga rumah dinas yang ia tempati.

Atas kejadian tersebut, Agung Nugroho melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Riau.

"Benar, Agung langsung buat laporan ke Polda Riau, ujar Zul salah seorang kerabat Agung.

Agung dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai ketua DPD Demokrat Riau dan sudah mengantongi 12 dukungan dari 12 DPC kabupaten/kota di Riau yang mempunyai suara sah.

Dengan dukungan ini, Agung dipastikan akan menjadi calon tunggal pada pemilihan yang menurut informasi akan dilaksanakan dalam waktu dekat.**

Berita Lainnya

Index