25 Siswa SMP IT Abdurrab Positif Covid-19 Dibawa Pulang Orang Tua

25 Siswa SMP IT Abdurrab  Positif Covid-19 Dibawa Pulang Orang Tua
25 Siswa SMP IT Abdurrab Positif Covid-19 Dibawa Pulang Orang Tua (foto: internet)

Iniriau.com, PEKANBARU - Sebanyak 25 siswa SMP IT Abdurrab di Jalan Bhakti, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru dibawa pulang orang tua. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru Arnaldo saat dikonfirmasi, Senin (29/11/21) membenarkan hal tersebut. Namun siapa saja dan kemana siswa yang dibawa oleh orang tua tersebut masih ditelusuri.

" Inilah kita tidak tahu kok bisa dibawa. Tim kita bersama kepolisian sekarang sudah di sana," kata Arnaldo, Menurut Plt Kadiskes Pekanbaru, saat ini tim gabungan di lapangan sedikit kesulitan. Karena pihak yayasan SMP Abdurrab Islamic School terkesan menutup-nutupi.

" Kita merasa sedikit kesulitan, karena pihak yayasan menutup-nutupi," ungkap Arnaldo. Sebagai informasi, ada 127 total pelajar SMP, SMA Abdurrab Islamic School sebelumnya dinyatakan terpapar Covid-19. Jumlah itu juga termasuk tenaga pengajar. Mereka diisoter di sekolah tersebut. “ Yang positif hasil swab dari Rumah Sakit Madani ada 113 yang positif, yang diperiksa oleh Puskesmas Garuda ada 14, total 127 orang, ada siswa ada guru,” papar Arnaldo.**

Berita Lainnya

Index