14 Jumadil Akhir 1443 H | Selasa, 18 Januari 2022
Raih Terbaik 4 dalam KI Award, Dispora Riau Janji Tingkatkan Kinerja
pemprov | Senin, 29 November 2021
Editor : Eldari Susanti Raza | Reporter : Nina

KI Ria Award merupakan ajang "Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik se-Provinsi Riau" (foto: ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau meraih peringkat terbaik ke-4 dalam ajang "Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik se-Provinsi Riau tahun 2021" KI Riau Award yang dilaksanakan Minggu (28/11) di Hotel Aryaduta  Pekanbaru.l

Melalui pesan WhatsApp kepada media ini, Kadispora Riau Boby Rachmat, SSTP, M.Si Senin (29/11) mengucapkan rasa syukur  atas penghargaan yang di berikan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau.

" Alhamdulillah tahun ini kita naik satu peringkat dari tahun kemarin, semoga tahu depan kita mendapatkan peringkat terbaik, " ujar Boby.

Di jelaskan, tahun sebelumnya Dispora Riau mendapat peringkat 5. Dengan mendapat peringkat ke-4 ini, Kadispora berjanji akan meningkatkan kinerja terutama dalam bidang transparansi. Diakhir, Boby berterimakasih kepada seluruh jajaran di Dispora Riau yang turut serta menjadikan Dispora menjadi OPD ke-4 terbaik. " Semoga di ajang berikutnya Dispora Riau dapat peringkat pertama," ungkap Boby. Untuk itu Dispora harus bekerja lebih keras lagi, apalagi di tengah pandemi ini dimana sebagian besar anggaran tersedot untuk percepatan penanganan covid19.

Tahun ini adalah tahun dimana semua OPD di Pemerintahan benar-benar kerja ekstra, kita ketahui dimana anggaran pemerintah banyak di  alokasikan untuk covid-19. Tetapi meski demikian semua OPD tetap terus berbenah dengan anggaran yang ada. Memasuki tahun ke Dua di suasana Covid-19 yang saat ini daerah Riau sudah masuk pada level 1, KI Provinsi Riau mengadakan Penghargaan KI Riau Award 2021 yang di selenggarakan di Hotel Aryaduta  Pekanbaru Riau tadi malam.

Dalam ajang tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau mendapatkan peringkat terbaik 4 dalam ajang " Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik se-Provinsi Riau tahun 2021 ". melalui pesan WhatsApp kepada media ini Kadispora Pora Riau Boby Rachmat, SSTP, M.Si Senin (29/11/21) mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau.

" Alhamdulillah tahun ini kita naik satu peringkat dari tahun kemarin, semoga tahu depan kita mendapatkan peringkat terbaik " ujarnya.

Di jelaskan sebelumnya Dispora Riau mendapat peringkat 5 dan Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan peringkat ke 4 dari OPD Provinsi Riau dalam ajang penghargaan KI Riau Award. Diakhir, Boby berterimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di Dispora yang turut serta menjadikan Dispora Riau menjadi OPD ke 4 terbaik, semoga di ajang berikutnya Dispora Riau dapat peringkat 1, ungkap Boby mengakhiri melalui pesan singkatnya.**


    Nasional   Otomotif   Life Style
  Bisnis   Advertorial   Ruang Kosong
  Daerah   Galeri   Pariwisata
  Internasional   Sport   Hiburan
  Hukum   Pendidikan   Griya Interior
  Politik   Budaya   Kisah Inspiratif
    Kota Pekanbaru   Kabupaten Kampar   Kabupaten Rokan Hulu
  Kabupaten Indragiri Hulu   Kabupaten Kuantan Singingi   Kabupaten Rokan Hilir
  Kabupaten Indragiri Hilir   Kabupaten Meranti   Kabupaten Bengkalis
  Kota Dumai   Kabupaten Siak   Kabupaten Pelalawan
      Pemkab Bengkalis   DPRD Kabupaten Bengkalis