AC GREE Meriahkan dan Sponsori Anniversary 6 Tahun APITU Riau

AC GREE Meriahkan dan Sponsori Anniversary 6 Tahun APITU Riau
Manajemen AGREE Pekanbaru bersama karyawan, optimis AGREE Kuasai Pasar-ist

Iniriau.com-Pekanbaru, Produsen AC Global Gree, mensponsori acara Anniversary ke-6 Dewan pengurus Daerah (DPD APITU RIAU). Tujuan GREE berpartisipasi di acara APITU RIAU karena GREE Percaya bahwa kebutuhan konsumen akan pendingin udara yang sehat dan hemat energi, terus meningkat. GREE selaku Produsen AC Global terbesar didunia, selalu berinovasi di setiap produk produknya. 

Salah satu produk terbaru yang dihadirkan oleh PT GREE Indonesia, adalah seri GWC-MOO5 AC terbaru yang dapat membersihkan udara secara otomatis,.

Gree GWC-MOO5 merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu tipe MOO3.Gree GWC-MOO5, yang mengusung inovasi dengan kemampuan AC yang dapat membersihkan otomatis, hingga kualitas udara yang dihasilkan AC tetap bersih dan sehat.

Dengan fitur Smart Cleaner, AC ini akan bekerja secara otomatis membersihkan semua bagian Evaporator secara menyeluruh. Tak hanya itu, proses pembersihan ini mampu membersihkan sampai bagian terkecil, melalui 3 tahap pembersihan.

Tahap pertama, semua kotoran yang tersisa bersama air yang mengembun akan dibekukan.  Setelah melewati proses ini, masuk ke tahap kedua yakni kotoran akan langsung dicairkan dan kemudian dialirkan menuju sistem pembuangan bersama air. Tidak sampai di situ, tahap ketiga kipas akan bekerja untuk mengeringkan bagian dalam AC sampai kering.

Untuk mengaktifkan fitur Smart Cleaner pengguna bisa menekan tombol 'Mode' + 'Fan', setelah aktif maka akan muncul kode 'CL' pada panel LED. Untuk melengkapi proses pencucian, pengguna dapat membuka sirip udara atau bagian louver AC yang dapat dicuci dan dibersihkan sendiri tanpa memerlukan bantuan teknisi. Bagian tersebut bisa dilepas dan dipasang dengan mudah.

Selain membersihkan secara otomatis dengan fitur smart cleaner, Gree MOO5 juga memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Karena Gree MOO5 sudah dilengkapi dengan Technology Natural Wind. Dengan menggunakan desain louver ganda, AC ini dirancang untuk memberikan kenyamanan pengguna melalui aliran udara Technology Mass Air Supply yang berfungsi meningkatkan volume udara pada ruangan. Dengan begitu proses pendinginan jauh lebih cepat, menyebar ke tiap sudut ruangan dan tetap sunyi.

GREE GWC-MOO5 juga merupakan AC yang sangat aman digunakan karena memiliki fitur 4 Protection, yaitu Antiapi, Antibocor, Anti tegangan tinggi dan Anti konsleting. Semakin awet dan tahan lama karena menggunakan lapisan Gold Fin dan Blue Fin, dua lapisan tersebut mampu melindungi AC dari karat dan korosi, meskipun berada di lingkungan dengan cuaca ekstrem.

GREE memberikan garansi purna jual untuk tipe GWC-MOO5 yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun services dan suku cadang, ditambah 10 tahun untuk unit outdoor atau kompresor. Kerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) juga dilakukan GREE dalam memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera. Saat ini kantor cabang GREE berada di wilayah yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan.

Sponsor 6 Tahun APITU

Tergabung sebagai anggota APITU Riau, GREE selain berpartisipasi sebagai sponsor kegiatan anniversary 6 tahun APITU, juga mempresentasikan produk AC mereka yang mengalami banyak inovasi, baik secara tehknologi maupun fitur-fitur produk yang kekinian. Menurut Branch Manager AGREE Pekanbaru, Doddy, sejak membuka cabang baru di Pekanbaru, Januari 2021 lalu, Agree mendapat respon cukup baik di masyarakat. Dalam sebulan, AC  AGREE terjual sampai 700 unit.

"'Sejak buka cabang baru Januari lalu di Pekanbaru, produk-produk AGREE diterima dengan baik di pasar. Dalam sebulan kami mampu menjual 700 unit AC," jelas Doddy, Minggu (28/12 di Pekanbaru.

Beberapa keunggulan AC AGREE adalah masa klaim garansi yang sangat panjang, yakni 10 tahun. Keunggulan lain adalah disain vapournya,  dengan lubang ventilasi udara yang besar hingga angin yang dikeluarkan lebuh besar.

"Salah satu keunggulan kita yang tidak dimiliki produk kompetitor adalah klaim garansi hingga 10 tahun," ujar Dody.**

Berita Lainnya

Index