Sulaimansyah Terpilih Jadi Ketum BADKO HMI Periode 2021-2023

Sulaimansyah Terpilih Jadi Ketum BADKO HMI Periode 2021-2023
Sulaimansyah terpilih jadi ketum BADKO HMI periode 2021-2023-ist

iniriau.com, BATAM- Musyawarah daerah (MUSDA) Badan Kordinasi (BADKO) HMI Riau-Kepri ke-X resmi ditutup hari ini Sabtu,(13/11/2021).
Forum MUSDA BADKO HMI Riau-Kepri pada pleno IV di kota Batam ini menetapkan Sulaimansyah asal cabang Pekanbaru sebagai formateur/ketua umum terpilih periode 2021-2023.

Ilham Mandala selaku kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya Musda ke-X BADKO HMI Riau-Kepri ini.

“Saya bersyukur kepada Allah Swt, dan terimakasih kepada rekan rekan delegasi/ pengurus cabang se-lingkungan Riau-Kepri yang telah melaksanakan Musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan." Ujar Ilham.

Sulaimansyah terpilih sebagai formateur/ketua umum dengan perolehan  9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari Pekanbaru.

Demisioner Ketua Umum BADKO HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, Suparjo mengucapkan terimakasih dan selamat telah mensukseskan MUSDA BADKO ini dengan baik dan lancar. Sujapar berharap ketua terpilih dapat mengemban tugas yang diberikan.

"Semoga Ketua Umum terpilih dapat mengemban amanah dan memberikan ide ide dan pembaharuan untuk BADKO HMI Riau-Kepri agar lebih baik kedepan nya." Ujar Suparjo.

Sementara itu Sulaiman Yamlean selaku pengawas MUSDA menyampaikan bahwa MUSDA Riau Kepri menyampaikan bahwa MUSDA  ke-X BADKO  HMI  Riau- Kepri telah sesuai konstitusi dan juknis dari PB HMI sehingga pelaksanaan nya dapat berjalan lancar dan sukses.

"MUSDA  ke-X BADKO  HMI  Riau-Kepri ini sah dan telah sesuai konstitusi dan juknis dari PB HMI. Selanjutnya ketua terpilih bisa menjalankan tugasnya sebagai Ketua BADKO  HMI  Riau-Kepri."
Ujar Sulaiman.**

Sumber: Rilis

Berita Lainnya

Index