Siap Maju Pilgubri 2024, Syamsurizal Mulai Siapkan Mesin Politik

Siap Maju Pilgubri 2024, Syamsurizal Mulai Siapkan Mesin Politik
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau Syamsurizal. (Ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau Syamsurizal terus memantapkan seluruh kepengurusan partainya di kabupaten kota. Pemantapan kader tersebut sekaligus memanaskan mesin partai menghadapi agenda politik 2024 nanti.

Salah satunya, persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Tak hanya karena keinginan mewujudkan Riau lebih baik, tapi juga karena dorongan banyak pihak, baik internal partai mau pun lapisan masyarakat lainnnya.

"Boleh jadi juga," saat ditanya soal kemungkinan dirinya siap maju pada Pilguri 2024 nanti, Senin (1/11/21).

Mantan Bupati Bengkalis juga tak menepis, kehadirannya disetiap agenda Musyawarah Cabang (Muscab) kabupaten kota di Riau, bagian sosialiasi dirinya sebelum benar-benar mantap maju di Pilgubri mendatang.

"Kalaulah ada menilai ini jadi momen saya untuk bersosialiasi, kenapa tidak," ujar Syamsurizal.

Meski begitu, Syamsurizal menegaskan agenda utamanya terjun langsung setiap gelaran Muscab untuk pemantapan kader dan mesin partai. Komitmen ini merupakan amanah yang harus dilakukannya, agar PPP Riau mampu berdiri setelah partai berlambang kabah itu jatuh terjerembab pada Pemilu 2019 lalu.

"Yang jelas ini tanggung jawab kami untuk melihat setiap pelaksanaan Muscab secara dekat. PPP harus bisa mampu berdiri tegak. PPP harus menjadi partainya masyarakat," tegas Syamsurizal lagi.**

Berita Lainnya

Index