MODENA-IDEMU Wujudkan Dapur Impian untuk Rumah Anda

MODENA-IDEMU Wujudkan Dapur Impian untuk Rumah Anda
Talkshow ciptakan dapur ideal bersama MODENA-IDEMU - ist

Pekanbaru, Iniriau.com – Dapur menjadi bagian terpenting dalam komponen sebuah rumah karena selain tempat memasak makanan setiap harinya, dapur juga dapat menjadi ruangan berkumpul keluarga. Setiap orang tentu mempunyai impian desain dapurnya masing-masing, mulai dari model dapur minimalis, model dapur vintage hingga model dapur kontemporer.

Akan tetapi membuat konsep desain tersebut menjadi kenyataan tentunya perlu dieksekusi dengan sebaik-baiknya. Dengan harapan model dapur tidak hanya bagus dilihat, tetapi juga fungsional dan dapat mempermudah kegiatan memasak.

MODENA yang telah menjadi pilihan terpecaya pelanggan sebagai penyedia produk home appliances senantiasa memperhatikan kualitas produk dan termasuk desain produk home appliances yang ditawarkan. Selain itu, MODENA juga berkolaborasi dengan IDEMU dari VIVERE untuk menghadirkan produk custom furniture yang disesuaikan dengan kebutuhan dapur tiap pelanggan. Sehingga dengan tampilan produk MODENA yang elegan dan desain furniture yang ideal dari IDEMU, pelanggan dapat mewujudkan impian memiliki dapur yang sempurna.

Topik desain untuk dapur ini dibahas dalam talkshow MODENA dan IDEMU yang merupakan rangkaian acara dari pameran Home Living Exhibition pada tanggal 30 Oktober 2021. Talkshow ini merupakan sesi sharing antara MODENA, IDEMU dan komunitas Home Décor Lovers Pekanbaru untuk membahas bagaimana membuat desain dapur yang ideal sekaligus fungsional.

Dalam acara talkshow yang diselenggarakan di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Dita sebagai perwakilan dari IDEMU Pekanbaru menyampaikan, “IDEMU memiliki tim desainer yang sudah mendapatkan training mengenai desain custom furniture yang ideal. Setiap pengerjaan akan dilakukan secara sistematis, seperti dimulai dari pengukuran ruangan, proses desain oleh desainer professional hingga produksi furnitur yang dilakukan dengan teknologi pabrik dan mesin berstandar Eropa," ujar Dita.

IDEMU dari VIVERE menjadi showroom pertama yang dibuka di Pulau Sumatera, untuk menjawab antusias masyarakat terhadap custom furniture yang ideal. Di showroom IDEMU yang dapat dikunjungi di Plaza Mebel Pekanbaru dan Mal SKA Pekanbaru ini, pelanggan dapat melihat contoh display custom furniture dari IDEMU yang sudah disesuaikan dengan produk MODENA. “Untuk pelanggan yang sudah berbelanja home appliances MODENA, IDEMU sudah menyediakan kabinet-kabinet khusus yang sudah disesuaikan untuk appliances tersebut dengan desain yang terlihat menyatu dengan desain dapur keseluruhan,” tambah Krisna dari IDEMU.

Untuk kolaborasi MODENA dan IDEMU ini, Yappar Darmawan selaku Branch Manager MODENA Pekanbaru juga menambahkan, “Kita amat senang bisa berkolaborasi dengan IDEMU untuk memberikan inspirasi ruangan dapur yang bisa membuat pelanggan nyaman dengan didukung oleh peralatan dapur MODENA yang mempermudah aktivitas pelanggan kita selama di dapur," jelas Yappar.

Baik MODENA ataupun IDEMU juga menawarkan garansi untuk produk-produknya sebagai pembuktian kualitas produk MODENA dan IDEMU. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan garansi yang ditawarkan, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi @modenaindonesia dan @customfurniture.plazamebel.

Pelanggan juga dapat mengunjungi pameran MODENA di Mal Ciputra Seraya untuk mendapatkan produk andalan dan berkualitas dari MODENA seperti kompor tanam, dispenser, oven, chest freezer dan masih banyak lagi. Selain itu, produk MODENA juga bisa didapatkan di dealer resmi Pekanbaru yaitu di Batam Elektronik dan Plaza Batam Elektronik.**

Berita Lainnya

Index