Minggu Besok, Turnamen Bola Voli HUT SUARAAKTUAL.CO Dimulai

Minggu Besok, Turnamen Bola Voli HUT SUARAAKTUAL.CO Dimulai

iniriau.com,Pekanbaru - Sehari menjelang pembukaan Turnamen Bola Voli HUT SUARAAKTUAL.CO ke-7 dan Bersempena Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Panitia penyelenggara hari ini Sabtu (16/10) pukul 16:00 Wib mengadakan teknikal Meeting.

Panitia mematangkan persiapan seluruh bidang khususnya lokasi acara,  mulai dari perbaikan lapangan hingga pendaftaran lomba 99 persen sudah fix.

Hal ini terlihat dari pantauan hingga sore, seluruh  peserta hadir untuk melakukan teknikal Meeting.

Dalam sambutan, Ketua Panitia Sugiyatno memaparkan bahwa agenda ini adalah perhelatan bersama dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan bersempena hari jadi media SUARAAKTUAL.CO ke-7.

Sugianto menerangkan, dalam pertandingan nantinya diharapkan  seluruh tim  menjunjung sportifitas saat bertanding.

" Saya tekankan kepada para manager dan khususnya pemain agar  selalu menjunjung sportifitas," terangnya.

Karena, ungkap Sugiyatno iven ini bukan untuk ajang meraih kemenangan, tetapi untuk memeriahkan momentum Hari Sumpah Pemuda dan ajang mempererat tali silaturahmi antar pemain, ucapnya.

Disela teknikal meeting, Rahmad Handayani selaku CEO juga memberikan pesan kepada para pemain agar selalunya mengedepankan sportifitas dan rasa kebersamaan dalam bertanding.

" Saya berharap dan berpesan kepada para pemain untuk saling menghargai satu sama lain, agar pertandingan nantinya berjalan baik," pintanya.

Di akhir Rahmad Handayani memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus lumus dalam mempersiapkan segala sesuatunya. "Semoga dengan kekompakan saat ini acara nantinya sukses sesuai harapan, Aamiin," tutupnya.**

Sumber: rilis

Berita Lainnya

Index