Warga Pekanbaru Meninggal Usai Santap Martabak Telur di Rumah Makan Lhokseumawe

Warga Pekanbaru Meninggal Usai Santap Martabak Telur di Rumah Makan Lhokseumawe
Seorang pria bernama Shahzali (57) ditemukan meninggal dunia usai menyantap martabak telur di rumah makan, Kota Lhokseumawe, Aceh (Istimewa))

Iniriau.com, LHOKSEUMAWE - Seorang pria paruh baya meninggal dunia di sebuah rumah makan di Kota Lhokseumawe. Pria yang tercatat sebagai warga Desa Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau  meninggal dunia usai menyantap martabak telur di rumah makan, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Nina Ervianti di Lhokseumawe, Kamis, mengatakan korban Shahzali (57), ditemukan meninggal dunia  saat duduk di rumah makan Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe pukul 19.30 WIB.

" Penyebabnya belum diketahui, kami masih menunggu hasil otopsi rumah sakit untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” kata Ipda Nina Ervianti.

Saat datang ke rumah makan, korban datang sendiri. Kemudiam memesan teh dan martabak telur serta duduk di samping rumah makan tersebut.

"Usai makan, korban pindah duduk ke dalam rumah makan sambil merokok. Namun, sekitar 10 menit kemudian, korban duduk diam dengan kondisi kepala sudah membungkuk dan rokoknya jatuh di celana," kata Ipda Nina Ervianti.

Kemudian, kata Ipda Nina Ervianti, saksi melihat keanehan pada korban dan mengambil rokok yang jatuh di celana korban. Saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak kunjung bangun.

"Pengunjung warung yang sedang makan juga ikut membangunkan," kata dia. Saat dicek urat nadinya sudah tidak terasa. Kemudian, saksi berlari menuju rumah sakit yang tidak jauh dari rumah makan tersebut.

"Sayangya, dari pihak rumah sakit tidak berani bertindak," katanya. Selanjutnya, saksi menghubungi polisi untuk membawa korban ke rumah sakit. Saat ini korban sudah berada di RSU Cut Meutia untuk diautopsi.**

Sumber: Inews

Berita Lainnya

Index